Share
Rayakan Ramadan dengan Penuh Kehangatan dan Kemewahan di Park Hyatt Jakarta
Trisha Aulia
28 February 2024

Hadirkan Iftar Buffet hingga Ramadan Hampers, Park Hyatt Jakarta mengundang Anda untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan pengalaman yang tak terlupakan, penuh kehangatan dan kemewahan.


Ramadan, bulan penuh berkah dan keberkahan, kembali tiba dengan kehangatan dan keceriaan yang mengisi hati orang-orang di seluruh dunia. Di tengah atmosfer yang penuh kegembiraan ini, Park Hyatt Jakarta dengan bangga mempersembahkan serangkaian penawaran istimewa untuk menjadikan pengalaman Ramadan Anda tahun ini lebih berkesan dan bermakna.

Dari santapan lezat Iftar Buffet hingga Ramadan Hampers yang mewah dan pengalaman menginap yang eksklusif, berikut adalah beberapa pengalaman spektakuler yang ditawarkan Park Hyatt Jakarta selama bulan suci Ramadan. Mari sambut bulan Ramadan dengan penuh kemewahan dan hangatnya kebersamaan bersama Park Hyatt Jakarta!

Ramadan Hampers

Berbagi kebahagiaan Ramadan semakin mudah dengan hampers Ramadan spesial persembahan Park Hyatt Jakarta. Tahun ini, Park Hyatt Jakarta dengan bangga berkolaborasi dengan Nada Puspita untuk menghadirkan hampers Ramadan eksklusif yang berisi berbagai suguhan lezat dan bingkisan mewah. Cocok sebagai hadiah untuk keluarga dan orang-orang terkasih Anda, Ramadan hampers Park Hyatt Jakarta tersedia mulai dari harga Rp788.000+.

Ramadan Hampers PHJ

Ramadan Cake Selection

Lengkapi keistimewaan Ramadan dengan berbagai pilihan kue spesial yang telah disiapkan oleh Park Hyatt Jakarta. Dengan keindahan bentuknya dan beragam rasa yang menarik, kue-kue ini menjadi tambahan yang tidak boleh dilewatkan untuk menyempurnakan perayaan Ramadan Anda bersama keluarga dan sahabat terdekat. Jelajahi kelezatan yang manis di setiap gigitan kue Ramadan Park Hyatt Jakarta, dengan harga yang dimulai dari Rp65.000+,

Ramadan Cake PHJ

Iftar Buffet

Berkumpulah dengan orang-orang terkasih Anda dan nikmati sajian buka puasa yang lezat dengan pemandangan 360 derajat kota Jakarta dari Dining Room Park Hyatt Jakarta. Sepanjang bulan Ramadan, Anda bisa mencicipi cita rasa Nusantara yang berpadu apik dengan sentuhan Mediterania di Iftar Buffet dengan beberapa menu sorotan yang mencakup Lamb Shank Kebuli, Sate Ayam, Soto Tangkar, Shakshouka, dan masih banyak lagi. Disiapkan oleh Chef de Cuisine Ardy Indrawan beserta timnya yang andal, momen berbuka puasa Anda dijamin penuh kelezatan. Nikmati Iftar Buffet istimewa ini selama bulan Ramadan dengan harga Rp748.000+.

Iftar Buffet PHJ

Ramadan Stay at The Park

Nikmati pengalaman menginap yang mewah dan eksklusif di Park Hyatt Jakarta selama bulan Ramadan. Manjakan diri dengan kamar-kamar luas dan pemandangan kota yang memukau. Nikmati pula fasilitas sarapan gratis untuk dua orang dengan harga mulai dari Rp3.500.000++ per malamnya. Terletak di dalam kompleks MNC Center, dekat Monumen Nasional, Park Hyatt adalah pilihan sempurna untuk staycation Anda.

Ramadan Stay at The Park

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, kunjungi www.parkhyattjakarta.com atau hubungi +62 21 3111 1234.