Share
Rayakan Lebaran dengan Kue-Kue Lezat Pilihan Ann’s Bakehouse and Creamery!
Clara Sagala
15 April 2021

Selain menghadirkan berbagai pilihan cemilan manis dan gurih, Ann’s Bakehouse and Creamery juga menawarkan berbagai paket Hampers dan Gift Box sebagai hantaran bagi keluarga dan kerabat terdekat untuk merayakan Lebaran.


Banyak momen penting yang terjadi setiap satu tahun sekali, salah satunya adalah Hari Raya Idul Fitri. Hari raya ini tidak lengkap rasanya tanpa menghidangkan makanan khas Lebaran, seperti rendang, semur daging, opor ayam, sambal goreng kentang, hingga ketupat.

Tidak hanya itu, berkumpul bersama keluarga pun terasa lebih nikmat dengan sajian snack manis dan kue-kue kering. Untuk itu, Ann’s Bakehouse and Creamery hadir menyediakan berbagai pilihan cemilan manis dan gurih dalam sajian hampers dan gift set box yang sangat cocok menjadi hantaran untuk teman-teman dan keluarga.

Anda dapat memilih beragam paket Hampers seperti Ann’s Petite Hampers, Ann’s Grande Hampers, Ann’s Annsclusive Hampers, dan masih banyak lagi. Pilihan paket tersebut berisi berbagai varian kue-kue lezat yang dapat dikirimkan untuk orang-orang yang Anda sayangi baik di dalam kota dan di luar kota.

Lebih lengkap lagi, Ann’s Bakehouse and Creamery juga punya snack manis lainnya dari Sticky Date Pudding yang berasal dari resep English Cake Pudding, ada juga Cookie Creation yang merupakan deretan kue kering dari Nastar, Putri Salju, Coffee Bar, Sagu Keju, dan Coco Cookies serta Petite Fours Special yang merupakan paket kue mini dengan beragam rasa, yang di dalamnya terdapat 5 Fruit Tartlets, 5 Key Lime Pie, 10 Cheese Mille Feuille, 5 Honey Cake, 5 Sacher Torte, dan juga 5 Vanilla Choux Sable.

Semua varian snack dan kue terbaik tersebut bisa langsung didapatkan di Ann’s Bakehouse and Creamery. Untuk detail lebih lengkapnya bisa dilihat di website resminya https://annsbakehouse.com/ atau bisa juga untuk langsung memesan dengan menghubungi:

Ann’s Bakehouse and Creamery: +62-811-114-960

Alamat : Jl. Sungai Sambas 3 No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130.