Share
Rayakan Kolaborasi berbagai Elemen di Jakarta bersama #IniJakarta 2022
Dimas Andriyanto
14 September 2022

#IniJakarta merupakan kegiatan tahunan dari +Jakarta (baca: Plus Jakarta) yang digagas untuk terus memperkenalkan, merayakan, dan membumikan semangat kota.


Sejak 2021, Acara ini senantiasa dikelola bersama warga Jakarta secara sukarela. Terdapat lebih dari lima puluh relawan ikut serta menggaungkan semangat kolaborasi juga ragam kolaborator (komunitas, UMKM, dll) sebagai bagian dari Festival Kolaborasi Jakarta.

Festival #IniJakarta 2022 diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 16 hingga 18 September 2022 di Kawasan Kota Tua. Dengan mengangkat tema ‘Raya Rasa Kota Kita’, #IniJakarta 2022 mengajak warga kota untuk merayakan dan merasakan pengalaman yang ada di Jakarta melalui ragam mata acara di dalamnya.

Trifani selaku executive director +Jakarta menjelaskan bahwa festival #IniJakarta ingin menghadirkan pengalaman bagi warga untuk merasakan semangat kolaborasi melalui keterlibatan 50+ kolaborator di dalamnya. Harapannya, festival ini bisa mengajak warga untuk merayakan dan merasakan keriusahan, interaksi, aktivitas, pengalaman, serta komunitas warga kota kita.

Seluruh indra pengunjung akan distimulasi untuk merasakan hangatnya sambutan dan kreativitas dari komunitas. Untuk mewujudkan hal tersebut, #IniJakarta 2022 menghadirkan berbagai program diantaranya Aktivasi Komunitas, FGD & Talks, Gerai UMKM, dan Panggung Komunitas yang diisi oleh musisi Indonesia.

Mari bersama rasakan dan rayakan berbagai pengalaman di Jakarta melalui Festival #IniJakarta 2022!