Share
Rayakan Kebersamaan Ramadhan, Fintopia Indonesia Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu
Yuswialdyth Ardelia Almira
26 April 2023

Fintopia Indonesia menggelar buka bersama bersama ratusan karyawan dan puluhan anak yatim piatu dari Assalimah Foundation untuk merayakan kebersamaan di bulan Ramadhan.


Bertemakan “Sucikan Diri, Bersihkan Jiwa, Raih Ridho Ilahi”, Fintopia Indonesia bersama ratusan karyawan menggelar acara buka bersama dengan anak yatim piatu dari Assalimah Foundation yang berlangsung pada hari Senin (10/4) di Palma One Grand Ballroom, Kuningan. Acara yang berlangsung dengan meriah dan penuh kebahagiaan ini turut dihadiri oleh Dewan Komisaris Fintopia, Penasihat Senior Fintopia, serta Dita Besar H.E Nadjib Riphat Kesoema dan Jimmy Gani.

Dr, Jonathan Chang selaku CEO Fintopia Indonesia memberikan sambutannya, “Ramadan selalu mengingatkan saya akan pentingnya makna kebersamaan. Bagi entitas yang begitu beragam seperti Fintopia Indonesia, momen seperti ini penting untuk terus dirayakan demi memperkuat kebersamaan di antara kita. Saya juga senang kali ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan adik-adik dari Assalimah Foundation,” ujar Dr. Jonathan Chang.

Adapun acara yang dilakukan untuk merayakan semarak Ramadhan ini dimulai dengan tausiah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ardhy Surya. Acara penuh khidmat tersebut dilanjut dengan pemberian donasi secara simbolis oleh Fintopia Indonesia yang diwakili oleh Dr. Jonathan Chang, Duta Besar H.E. Nadjib Riphat Kesoema dan Jimmy Gani kepada Panti Asuhan Assalimah Foundation. Goodie bag berisi perlengkapan sekolah, makanan, dan uang santunan turut serta dibagikan kepada anak-anak dari Assalimah Foundation.

Buka bersama dilaksanaan saat waktu maghrib berkumandang. Para undangan dengan gembira menikmati beragam hidangan yang ditemani dengan lantunan lagu-lagu populer yang dimainkan oleh Radya Entertainment Band. Tidak ketinggalan, sesi foto 360 juga tersedia bagi para tamu di bagian depan ballroom.