Share
Rayakan Hari Coklat Sedunia dengan DORÉ: Chocolate New York Cheesecake
Novita Angelina
04 July 2022

Setiap tanggal 7 Juli selalu diingat menjadi hari yang manis karena seluruh warga dunia ikut merayakan hari coklat sedunia. Tidak terkecuali toko kue DORÉ by LeTAO, kali ini mereka juga ikut merayakannya dengan mengeluarkan sebuah varian kue terbaru mereka yaitu Chocolate New York Cheesecake!


Seperti yang kita ketahui, toko DORÉ by LeTAO yang sudah berdiri sejak tahun 2015, merupakan salah satu toko kue favorit di Jakarta yang dikenal memiliki berbagai pilihan kue cheese cake, salah satunya yaitu varian fromage yang memiliki bentuk yang cantik serta rasa yang enak. Tidak hanya itu, pada bulan Maret 2022 yang lalu, mereka juga mengeluarkan varian New York Cheesecake Brûlée yang menjadi idola para pecinta keju.

Kali ini untuk merayakan hari coklat sedunia pada tanggal 7 Juli, DORÉ by LeTAO, mencoba menghadirkan sebuah momen yang sempurna bagi para pelanggan setia mereka. Di momen ini, mereka mempersembahkan sebuah varian rasa New York Cheesecake terbaru, yaitu dengan rasa Coklat atau mereka menyebutnya sebagai Chocolate New York Cheesecake: The Ultimate Combination of Cheese & Chocolate.

“Merayakan Hari Coklat Sedunia yang paling pantas menurut kita adalah dengan menikmati makanan dengan rasa coklat favorit kalian atau sesuatu yang baru, lalu berbagi dengan Orang Tersayang kalian atau Your Loved Ones” ujar Andy Pangestu selaku BOD DORÉ by LeTAO.

Mencoba menggabungkan dua bahan favorit, keju dan coklat, DORÉ by LeTAO secara optimis melahirkan sebuah varian Chocolate New York Cheesecake yang tentu akan menjadi dessert favorit setiap orang. Perpaduan dua rasa ini sudah menjadi rasa yang tidak asing lagi untuk lidah Indonesia. Rasa pahit manis dari Coklat akan bercampur dengan manisnya Keju dalam New York Cheesecake dan semuanya itu berbalut menjadi satu dalam kelembutan setiap gigitan Chocolate New York Cheesecake DORÉ.

Jika Anda tertarik untuk mencoba, Chocolate New York Cheesecake DORÉ dapat dibeli di seluruh store DORÉ by LeTAO yang tersebar di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Plaza Senayan, Hublife Jakarta, PIK Avenue, Mall of Indonesia, dan PIM 2. Selain itu, Anda juga dapat membelinya secara online melalui website DORÉ by LeTAO di www.dorebyletao.com atau melalui SMS/WA 0812 3334 5888.

DORÉ by LeTAO
Tel/WA 0812 3334 5888
Line: @dorebyletao
Instagram: @dorebyletao
www.dorebyletao.com