Share
Rayakan 20 Tahun Pencapaian dengan Festival Kuliner Bertemakan Fairytale!
Amelye Putri Dewanti
06 August 2024

THE HARVEST GROUP rayakan 20 tahun kesuksesan mereka dengan acara "THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale" di Senayan City, Jakarta pada 2-4 Agustus 2024. Dari kompetisi kuliner, peluncuran koleksi produk terbaru, serta penampilan spesial dari artis, hingga demo masak oleh chef terkenal. Selama perayaan, pengunjung dapat menikmati berbagai inovasi produk, penawaran menarik, dan diskon eksklusif.


THE HARVEST GROUP merayakan tonggak penting dalam usahanya dengan menyelenggarakan acara bertajuk "THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale" di Senayan City, Jakarta pada 2-4 Agustus 2024 kemarin. Acara ini menandai dua dekade kesuksesan brand terkenal dalam industri 'cake, bread, and more.' ini telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

The Harvest 1

Sejak bulan Mei, perayaan ini dimulai dengan kompetisi Junior Chef yang melibatkan lebih dari 2.000 peserta dari berbagai cabang THE HARVEST GROUP di 35 kota, serta kompetisi Harvest Day Cake untuk kategori teen dan senior. Penjurian final kedua kompetisi ini diadakan pada acara puncak dan melibatkan chef ternama serta para ahli dari perusahaan.

Selama tiga hari acara, pengunjung dapat menikmati inovasi terbaru produk THE HARVEST GROUP yang meliputi kue, cemilan kekinian, dan minuman dengan bahan berkualitas tinggi. Penampilan spesial dari artis seperti Friday Noraebang dan Malia & D'essentials menambah kemeriahan acara. Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti demo khusus bersama Chef Devina Hermawan, Brand Ambassador dari Anchor Dairy Food.

Dalam acara kali ini, THE HARVEST GROUP turut memperkenalkan 'Ruby Romantic Collection Collaboration with Callebaut'. Koleksi ini menggunakan Ruby Cacao, coklat dengan rasa unik dan warna pink alami. Ruby Romantic Collection menawarkan berbagai produk baru, termasuk Ruby Raspberry Cake, Ruby Opera Cake, dan lainnya yang dirancang untuk menarik perhatian millennials dan Gen Z.

Tidak hanya The Harvest, tetapi juga The Harvest Express dan The Food Chain turut meramaikan acara dengan produk-produk spesial seperti Macchiato Series dan Onigiri Cake. Penawaran menarik termasuk diskon hingga 20% dan berbagai hadiah eksklusif juga disediakan.

Edison Manalu, CEO PT Mount Scopus Indonesia, mengungkapkan bahwa perusahaan terus bertumbuh dengan inovasi produk dan komitmen untuk memberikan kegembiraan serta kelezatan pada setiap momen pelanggan. Perayaan ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia dan kami berharap dapat terus berkembang di masa depan.

Terlebih, sebagai bagian dari program loyalty kepada pelanggan, Linda Hendra selaku Head of Marketing menyatakan bahwa pelanggan dapat bergabung dengan The Harvest Treats untuk mendapatkan berbagai reward. Diskon spesial dan promosi juga berlaku di seluruh toko THE HARVEST GROUP di Indonesia selama perayaan ini.

Di samping itu, selain perayaan yang meriah ini, THE HARVEST GROUP membuktikan bahwa mereka mempertahankan mutu dari setiap produknya selama 20 tahun ini, Chef Sophian selaku Head of Production mengatakan, "THE HARVEST GROUP berkomitmen pada kualitas dan keamanan, kebijakan Halal, BRC Global Standards, CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan Baik) dan ISO 22000, terdaftar pada BPOM dan berstandar SNI, SLHS (Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi) dan sarana produksi yang terawasi PMR (Piagam Program Manajemen Risko)".

Acara puncak di Senayan City memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk merayakan dan menikmati penawaran spesial, serta menjelajahi berbagai inovasi produk yang terus berkomitmen pada kualitas dan kepuasan pelanggan. Saat ini, jaringan The Harvest, The Harvest Express, dan The Food Chain telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Pelanggan dapat menikmati produk mereka baik di setiap outlet, platform kuliner daring, WhatsApp resmi, aplikasi, ataupun website dari THE HARVEST GROUP.