Share
Rayakan 11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser “Tulus Tur Manusia 2023”
Dewi Anggriani Siregar
03 January 2023

Penyanyi kenamaan Indonesia, Tulus, akan segera menggelar konser tunggal yang bertajuk “Tulus Tur Manusia 2023”.


Konser tunggalnya ini sekaligus menjadi perayaan atas 11 tahun karirnya di industri musik Tanah Air. Sesuai dengan angka tersebut, tur Manusia ini akan digelar di 11 kota pada awal tahun 2023 mendatang tepatnya pada 1 Februari 2023.

Sebelas kota yang akan ia singgahi adalah Medan, Palembang, Makassar, Batam, Surabaya, Bali, Samarinda, Manado, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta. Informasi terkait konsernya ini juga ia unggah di Instagram pribadinya.

Diketahui bahwa konser ini merupakan konser pertamanya lagi yang digelar setelah terkendala masalah pandemi COVID-19. Pria dengan nama asli Muhammad Tulus Rusydi ini juga mempersembahkan konser ini kepada seluruh penggemar dan pendengar setianya atas dukungan yang telah diberikan selama perjalanan karirnya.

Diketahui bahwa untuk pre-tiket sudah dapat dibeli sejak hari Kamis, 29 Desember 2022 pukul 08.00 WIB di aplikasi BBO atau di website www.bbo.co.id. Informasi lainnya terkait konser ini juga dapat langsung dilihat melalui Instagram @tulusturmanusia.