Share
Rayakan 10 Tahun Debut Anniversary, Red Velvet Gelar Fancon di Jakarta Seminggu Lagi!
Amelye Putri Dewanti
30 August 2024

Red Velvet akan menghibur penggemar Indonesia dengan fancon bertajuk 'HAPPINESS: My Dear, ReVe1uv' pada 7 September 2024 di Beach City International Stadium, yang diselenggarakan oleh iMe Entertainment. Fancon ini merayakan 10 tahun debut grup, menjanjikan penampilan spektakuler dan kesempatan interaksi khusus dengan para penggemar.


Hanya tinggal seminggu lagi, para penggemar K-pop di Indonesia akan segera menikmati salah satu momen paling ditunggu tahun ini. Girl group K-Pop ternama dari SM Entertainment, Red Velvet, akan mengadakan Fancon (Fan Concert) Tour yang bertajuk 'HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv' ini akan diadakan pada 7 September 2024 di Beach City International Stadium pukul 15.00 WIB. Acara megah ini dibawa oleh salah satu promotor berpengalaman dalam konser K-Pop yaitu iMe Entertainment yang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi ribuan penggemar yang siap merasakan keajaiban musik K-pop langsung di depan mata mereka.

red velvet 1

Sejak pengumuman fancon pada bulan Juli lalu, antusiasme para penggemar yang diberikan oleh pelantun lagu 'Psycho' ini telah memuncak. Beach City International Stadium, dengan kapasitasnya yang besar dan fasilitas yang modern, akan menjadi pusat energi dan semangat dari ribuan penggemar yang datang untuk melihat penampilan langsung Red Velvet. Fancon yang merupakan penggabungan dari acara fan meeting dan konser ini menjadi hadiah dari grup ini untuk merayakan debut anniversary mereka ke -10 tahun.

red velvet 3

Red Velvet, grup vokal wanita yang terkenal dengan gaya musik yang beragam dan penampilan panggung yang menawan, akan membawakan berbagai lagu hit mereka. Dari lagu debut mereka 'Happiness' hingga lagu terbaru 'Cosmic' para anggota—Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri—akan memukau penonton dengan performa penuh warna dan koreografi yang mempesona. Selain itu, para penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan idola mereka melalui sesi interaksi khusus yang disediakan seperti send off, signed poster, dan benefit lainnya.

red velvet 2

Para penggemar yang kerap disapa sebagi Reveluv ini sudah mulai bersiap, dengan pembelian tiket yang sudah di mulai sejak akhir bulan lalu. Bagi penggemar yang mungkin belum tahu, penjualan tiket konser yang dimulai dari harga IDR 1.600.000 hingga IDR 3.000.000 ini dapat dibeli di www.tiket.com. Dengan acara yang akan berlangsung akhir pekan minggu depan ini, Reveluv Indonesia dapat bersiap-siap untuk merayakan cinta mereka terhadap musik K-pop dalam suasana yang luar biasa. Fancon di Beach City International Stadium ini dijamin akan menjadi salah satu acara musik terbesar dan paling berkesan tahun ini!