Rayakan 10 Tahun Berkarya, NOAH Gelar Konser Dekade Xperience
Dewi Anggriani Siregar
23 August 2022

Grup musik kenamaan Indonesia, NOAH, akan segera menggelar selebrasi satu dekade NOAH yang bertajuk “NOAH – DEKADE EXPERIENCE” pada Sabtu, 17 September 2022 mendatang.


Berkiprah di tanah air selama sepuluh tahun, NOAH AKAN tampil dengan menghadirkan 2 spektakular show yang berbeda, 2 art stage, 2 dunia yaitu dunia maya dan dunia nyata. Pada konsep pertama, NOAH akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di Jiexpo Convention Center & Theatre pada pukul 1920.00 wib dan kemudian NOAH akan pindah ke lokasi outdoor untuk melanjutkan show yang kedua dengan massive, phenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.

Sejak kemunculannya dengan nama NOAH pada 2012 silam, grup band ini sempat menghebohkan industri musik dengan tampil sebagai grup musik Indonesia pertama yang tampil di 5 Negara 2 Benua dalam 1 hari. Dimulai dari Melbourne Australia, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan merilis Silent Concert dan Awal Semula The Movie pada tahun 2013, NOAH di @ProjectX pada tahun 2019 dan NOAH Monochrome yang tampil di Love Festival pada tahun 2019.

Tidak hanya itu, perayaan 10 tahun NOAH berkarya ini juga turut menghadirkan penampilan surprising acts dengan art installations yang menarik serta semarak fireworks yang memukau pada malam hari dan berbagai food bazaar yang menarik untuk dikunjungi.

Satu Dekade NOAH merupakan perjalanan yang sangat luar biasa, menggandeng promoter ternama New Live Entertainment (NLE) bersama Musica Studio’s, NOAH berjanji akan tampil special pada perayaan anniversary yang genap berusia 10 tahun ini dengan konsep 2 Dunia, yaitu Dunia Maya dan Dunia Nyata. Tiket dapat diperoleh secara online melalui nle.co.id atau loket.com.