Share
Rasakan Nuansa Romantis Kota Paris Melalui Secangkir Kopi dari Koleksi Populer Ini!
Putrika Annaya Salsabila
23 February 2024

Koleksi populer Nespresso | Pierre Hermé hadirkan simfoni romansa kota Paris melalui kopi untuk dinikmati di rumah bertepatan dengan hari kasih sayang.


Seiring meriahnya perayaan hari Valentine, Nespresso kembali memanjakan para pecinta kopi dengan meluncurkan kembali koleksi eksklusif mereka, kali ini bekerja sama dengan ahli pastry terkenal, Pierre Hermé.

Koleksi Nespresso | Pierre Hermé, yang kini tersedia untuk sistem Vertuo, membawa pengalaman romansa kota Paris langsung ke dalam cangkir kopi di rumah.

Nespresso 1

Setelah sukses memperkenalkan lini mesin dan kapsul Vertuo di Indonesia tahun lalu, Nespresso kini memperluas opsi dengan merilis kapsul kolaborasinya dengan Pierre Hermé untuk sistem Original dan Vertuo. Para penggemar kopi di Tanah Air dapat merasakan keindahan Paris melalui rasa kopi yang luar biasa.

Kota cinta, Paris, menjadi sumber inspirasi bagi Nespresso | Pierre Hermé, menciptakan paduan romansa dan keanggunan. Kolaborasi antara Nespresso, yang dikenal sebagai pemimpin dalam industri kopi dan produksi berkelanjutan, dan Pierre Hermé, ahli kuliner dengan desain avant-garde dan cita rasa yang khas, menghasilkan kombinasi yang harmonis antara kopi dan seni kuliner.

Nespresso 2

Lebih dari sekadar kopi, kolaborasi ini merupakan undangan untuk menciptakan percakapan intim dan menikmati momen yang nyaman di rumah. Peluncuran koleksi eksklusif pada 14 Februari lalu menjadi undangan kepada para pecinta kopi untuk merayakan kehangatan dan kebahagiaan bersama orang terkasih, baik itu dalam sebuah tête-à-tête di pagi yang tenang atau dalam suasana romantis di malam hari.

Mark Senior, Senior Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia, menyatakan, "Dengan kehadiran Nespresso | Pierre Hermé yang hadir secara terbatas, kami ingin merayakan cinta, kedekatan, dan kebahagiaan bersama. Kami berharap koleksi ini dapat membuat pengalaman bersama menjadi lebih berkesan di momen kasih sayang ini."

Nespresso 3

Koleksi eksklusif ini, yang tersedia untuk sistem Original dan Vertuo, melengkapi jajaran kopi Vertuo dengan beragam pilihan sesuai selera, meningkatkan pengalaman menikmati kopi dengan profil dan aroma terinspirasi dari pastry premium buatan Pierre Hermé.

Berikut adalah beberapa varian dalam koleksi ini:

  • Infiniment Espresso: Kopi single-origin dari Tolima, Kolombia, menonjolkan rasa buah merah segar dan aroma sereal halus.
  • Infiniment Gourmand Saveur Noisette: Terbuat dari biji kopi Arabika manis asal Amerika Selatan dengan aroma kacang hazelnut panggang dan sentuhan biskuit almond, praline, dan vanila.
  • Infiniment Fruité Saveur Framboise: Menghadirkan aroma sereal halus dan rasa buah rasberi dari biji kopi Arabika Amerika Latin dan Afrika.

Koleksi Nespresso | Pierre Hermé sudah dapat ditemui secara terbatas di seluruh butik Nespresso dan secara daring melalui www.nespresso.co.id.