Share
Rapper Lee Youngji Dipilih Menjadi Brand Ambassador Coach Pertama dari Korea Selatan
Putrika Annaya Salsabila
25 August 2023

Mulai aktif di bidang mode, rapper Lee Youngji dipilih sebagai brand ambassador asal Korea Selatan pertama oleh Coach.


Label mewah Coach telah menunjuk seniman dan rapper Lee Youngji sebagai brand ambassador terbarunya, menandai kolaborasi pertama merek ini dengan artis Korea Selatan. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Youngji akan tampil dalam kampanye musim gugur 2023 yang akan datang dari Coach.

"Youngji adalah seseorang yang menginspirasi orang lain dengan menjadi dirinya sendiri," kata direktur kreatif Stuart Vevers.

Menurut Stuart, Youngji mencerminkan semangat kepercayaan diri dan juga ekspresi diri yang didukung oleh Coach sebab serasi dengan visi merek tersebut untuk dunia fashion yang lebih inklusif.

Youngji Coach 1

Pertama kali dikenal sebagai pemenang termuda dan wanita pertama dalam acara TV 'High School Rapper', Youngji juga menjadi rapper wanita pertama dari sebelas season yang memenangkan kompetisi rap populer di Korea Selatan, 'Show Me the Money'.

Setelah memulai tur global pertamanya pada tahun 2022, kabar baik kembali datang dari Youngji sebab dia akan memulai tur di Asia pada akhir September di Taiwan, Singapura, dan lebih banyak tempat lagi.

"Saya sangat senang menjadi duta Coach, merek yang suka saya kenakan dan menginspirasi saya," tutur Youngji.

Youngji menambahkan, "Saya tidak sabar untuk berbagi apa yang telah kita kerjakan bersama dan sangat antusias untuk terus berbagi kisah saya sebagai bagian dari kolaborasi kita."