Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Raline Shah Wakili Indonesia di Red Carpet Premiere Film MCU Terbaru, “Eternals”

Art & Culture22 October 2021

By Adelia Ayu

Raline Shah Wakili Indonesia di Red Carpet Premiere Film MCU Terbaru, “Eternals”

Menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam acara red carpet premiere film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU, “Eternals”, Raline Shah kagumi cerita seru dan karakter yang diverse.


Mulai gencar mempromosikan film fase ke-empatnya yang tertunda karena pandemi global COVID-19 tahun lalu, Marvel Cinematic Universe (MCU) menghadirkan film “Eternals” setelah sukses meraih box-office melalui “Shang-Chi: The Legends of Ten Rings” pada bulan lalu. Acara premiere tersebut diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (18/11) waktu setempat.

Dihadiri oleh pemain sekaligus deretan bintang besar Hollywood seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Gemma Chan dan Kit Harington, ada satu tamu spesial yang tampil cantik dan menarik perhatian. Red carpet guest tersebut adalah aktris Raline Shah yang juga menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang hadir di acara premiere tersebut.

“Senang sekali rasanya dapat turut hadir di world premiere “Eternals”. Selain memperkenalkan superheroes terbaru dari MCU, film ini juga memiliki alur cerita yang menarik, perjalanan unik dan beragam dari tiap karakternya,” tutur Raline. Di acara red carpet tersebut, sang aktris tampak tampil menawan dalam balutan blazer hitam dan celana berwarna senada dengan aksen silver fringe.

Mengangkat kisah pahlawan super yang sudah ada sejak ratusan abad lalu, “Eternals” menceritakan sekelompok superheroes dari luar angkasa yang melindungi bumi dari sejak awal kehidupan manusia di bumi. Dengan hadirnya makhluk jahat bernama Celestials, para pahlawan tersebut harus bersatu demi menyelamatkan umat manusia dari ambang kehancuran.

Film “Eternals” sendiri merupakan film ke-25 dari Marvel Cinematic Universe yang memperkenalkan 10 superheroes baru. Meski dihadiri sebagian besar pemerannya, aktor Barry Keoghan yang berperan sebagai Druig, salah satu superhero “Eternals”, absen pada acara red carpet premiere dikarenakan jadwal syuting film terbarunya, “The Banshees of Inisherin”.