Share
Raisa Umumkan Konser Live In Stadion Utama GBK Akan Digelar Pada Februari 2023
Bunga Revina
12 August 2022

Kabar terbaru datang dari Raisa yang mengumumkan bahwa konser tunggalnya yang sempat tertunda dua tahun lalu akan digelar pada Februari 2023.


Setelah sempat tertunda selama dua tahun, kini Raisa mengumumkan kabar bahagia mengenai konser tunggalnya “Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” akan digelar pada Februari 2023.

Konser yang seharusnya digelar pada awal tahun 2020 ini sempat tertunda karena kondisi pandemi saat itu. “Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang. Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi. Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Let’s make history together!” begitu ungkap Raisa.

JUNI Concert selaku promotor belum mengumumkan tanggal terbaru dari konser tersebut. Namun, kabar ini sudah disambut dengan baik oleh penggemar yang telah lama menantikan konser ini. Pada Mei lalu, Raisa sempat menggelar showcase dalam rangka peluncuran album barunya “Its Personal” di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta.