Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Rain Siap Rilis Debut Duo dengan JYP di Tahun Baru

Art & Culture03 December 2020

By Novita Angelina

Rain Siap Rilis Debut Duo dengan JYP di Tahun Baru

Rain dan J.Y. Park akan segera melakukan debut duo pada hari tahun baru.


Bintang legendaris Rain dan J.Y. Park dikonfirmasi akan membuat debut duo khusus mereka pada hari tahun baru mendatang. Sebelumnya, kabar mengenai kolaborasi Rain dengan J.Y. Park telah beredar sebelumnya dan memicu rasa ingin tahu yang besar di antara para penggemar. Seperti yang kita ketahui J.Y. Park merupakan satu-satunya mentor Rain.

Rain sebelumnya merupakan artis JYP Entertainment, di mana Park Jin Young adalah pendiri dan produsernya. Park Jin Young berpartisipasi dalam memproduksi beberapa hits terbesar dari Rain “I Do,” “Bad Man,” dan masih banyak lagi.

Banyak pihak yang menantikan duo penyanyi dan juga penari yang luar biasa ini. Penampilan mereka akan menjadi sebuah pertunjukkan yang tidak terlupakan.

“Selain musikalitas mereka, gabungan dua penari yang luar biasa ini akan menghasilkan panggung yang akan dianggap sebagai 'lambang tari.' Kami menjamin bahwa penampilan mereka akan lebih baik daripada 'Rainism, yang masih dibicarakan lebih dari 10 tahun setelah dirilis. Kami berharap ini menjadi kabar baik bagi para penggemar yang telah menunggu Rain kembali ke atas panggung. Nantikan album baru Rain,” ungkap Rain Company dan Sublime Artist Agency.

Selain melakukan debut duo mereka di Hari Tahun Baru, Rain dan J.Y. Park juga berencana menyapa pemirsa pada siaran langsung 1 Januari dari 'AM Plaza' KBS 1TV untuk mempromosikan album baru mereka. Biasanya, 'AM Plaza' KBS1 memberikan peretasan dan tips berguna bagi pemirsa, disiarkan setiap pagi pada 8:25 AM KST.