Share
Rahmania Astrini Jadi Special Guest di Konser Coldplay Jakarta
Dewi Anggriani Siregar
13 June 2023

Penyanyi asal Indonesia, Rahmania Astrini ditunjuk sebagai penampil untuk membuka konser Music Of The Spheres World Tour Coldplay pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.


Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak promotor PK Entertainment dalam official account Instagram-nya. Mengawali karir sejak tahun 2017, Rahmania Astrini sempat merilis single perdananya berjudul "Menua Bersama" dengan genre musik R&B.

Penyanyi kelahiran Massachusetts Amerika Serikat ini akan sukses membuat para penggemar merasa bangga dengan segala pencapaian yang telah diraih oleh penyanyi besutan label ternama Warner Music Indonesia ini.

Wanita berusia 21 tahun yang akrab disapa Astri ini telah mengarungi karir bermusik selama 6 tahun. Sebelumnya ia berhasil mendapatkan dua piala Anugerah Musik Indonesia sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik pada 2018 dan 2021. Hingga kini, Astri telah memiliki 2 single bertajuk "Adolescent" pada tahun 2021 dan "Space" yang dirilis tahun ini.