Share
Rachel Amanda Resmi Dipersunting Pengusaha Narawastu Indrapadna
Dewi Anggriani Siregar
14 November 2022

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis cantik Indonesia, Rachel Amanda. Pasalnya, wanita berusia 27 tahun ini telah resmi dipersunting oleh kekasihnya pada Minggu, 13 November 2022.


Adalah Narawastu Indrapadna, lelaki yang beruntung ini merupakan teman kecil Rachel Amanda. Hal tersebut diketahui dari unggahan instastory salah satu teman dekatnya yang kemudian ia repost.

Dalam postingan tersebut tampak Rachel Amanda dan sang suami di masa kecil tengah berfoto bersama. Diketahui bahwa sang suami, Narawastu Indrapadna, merupakan seorang pengusaha sukses lulusan School of Business and Mangement Institut Teknologi Bandung (ITB).

Jarang mengunggah momen kebersamaanya dengan kekasih, pernikahan Rachel Amanda dengan digelar secara khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan terdekat. Pernikahan keduanya digelar di Hotel mewah The Dwarmawangsa dengan mengusung adat Jawa beserta maskawin 50 gram logam mulia.

Sebelumnya, artis yang memiliki nama asli tersebut juga telah memosting momen ketika ia dilamar oleh sang kekasih di pinggir sawah. Postingan tersebut memperlihatkan Rachel dan sang suami tengah bersepeda romantis.

Kabar pernikahannya tersebut tidak hanya membuat bahagia teman dan kerabat dekatnya saja, namun juga para netizen yang turut membanjiri postingan dengan ucapan selamat dan doa.