Share
QUBA Ramadan Pop Up Resto Hadirkan Lebih dari 100 Menu Sajian Khas Indonesia
Dewi Anggriani Siregar
29 March 2023

Dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadan, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta kembali menghadirkan QUBA Ramadan Pop Up Resto.


Memasuki tahun ke 5 ini, QUBA Ramadan Pop Up Resto konsisten untuk selalu memanjakan para tamu-tamu loyal QUBA dengan nuansa berbeda dan sajian menu masakan khas Indonesia.

Mengusung konsep Berbuka Puasa All You Can Eat, QUBA Ramadan Pop Up Resto kali ini sangat special dan menghadirkan lebih dari 100 pilihan menu untuk berbuka puasa yang khas dan istimewa selama satu bulan di bulan suci Ramadan ini dengan tema “Kembali ke Alam”. Melalui tema tersebut, QUBA berusaha menghadirkan suasana buka puasa bak di tengah alam terbuka pedesaan dan perkampungan dengan dekorasi natural.

Tidak hanya itu, QUBA juga menghadirkan special Live Cooking Demo di beberapa stall dalam QUBA Ramadan Pop Up Resto sehingga para tamu dapat memesan makanan sambil melihat secara langsung proses pembuatannya secara langsung. Berbagai menu yang disajikan antara lain kue rangi, kue pepe, kerak telor, falafel (aneka makanan ringan khas Turki), aneka nasi goreng, aneka sate, sop buntut dan laksa yang merupakan “Signature Dish” di QUBA Ramadan Pop Up Resto tahun ini.

Terletak di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2 di Kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta, QUBA Ramadan Pop Up Resto dapat dinikmati di ruangan indoor maupun outdoor dan akan dibuka untuk umum setiap harinya mulai tanggal 22 Maret – 21 April 2023 mulai pukul 17:30 menjelang Berbuka Puasa WIB hingga pukul 21:00 WIB selama Bulan Suci Ramadan. QUBA Ramadan Pop Up Resto di banderol Rp.348.000, -Nett/pax nya.