Share
Putri Ariani Tampil Sebagai Pembuka Laga Indonesia vs Argentina
Trisha Aulia
20 June 2023

Bawakan dua lagu nasional Indonesia, Putri Ariani sukses membuka laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.


Penyanyi yang baru-baru ini sukses meraih golden buzzer dalam ajang America’s Got Talent, Putri Ariani berkesempatan untuk tampil pada acara pembukaan pertandingan Indonesia vs Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6).

Sebagai pembuka perhelatan FIFA Matchday yang bergengsi tersebut, penyanyi kelahiran 2005 itu membawakan penampilan yang fenomenal dengan menyanyikan dua lagu nasional Indonesia. Adalah lagu Rayuan Pulau Kelapa ciptaan Ismail Marzuki dan Berkibarlah Bendera Negeriku ciptaan Gombloh yang dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh Putri.

Suara merdu talenta muda ini bergema memenuhi seluruh stadion, memukau para hadirin. Penampilan Putri Ariani juga disaksikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo yang hadir untuk mendukung pertandingan Indonesia vs Argentina.

Penampilan ini menjadi pencapaian terbaru dalam sederet prestasi Putri yang impresif. Putri Ariani pertama kali dikenal setelah menjuarai ajang Indonesia’s Got Talent pada 2014 silam dan kini merambah kancah internasional lewat penampilannya di America’s Got Talent beberapa waktu lalu yang berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Putri bahkan dikabarkan akan tampil pada upacara HUT ke-78 RI pada 17 Agustus 2023 mendatang atas undangan dari Presiden Jokowi.