Share
Pulang ke Kampung Halaman, Dita SECRET NUMBER Rilis Vlog Liburannya Selama di Bali
Bunga Revina
10 August 2022

Dita SECRET NUMBER baru saja merilis vlog liburan keseruannya saat berada di Indonesia, tepatnya pada kampung halamannya di Bali.


Salah satu member girl group K-Pop SECRET NUMBER, Dita Karang, yang berasal dari Indonesia terlihat membagikan keseruannya saat berlibur atau mudik ke kampung halamannya di Bali. Sebuah vlog yang dirilis pada 9 Agustus 2022 ini memperlihatkan perjalanan Dita dimulai dari keberangkatannya dari Korea yang menjadi pembuka dari video tersebut. Namun, bukan tanpa alasan, Dita bercerita bahwa alasannya ke Indonesia, khususnya Bali, adalah untuk menghadiri acara pernikahan sepupu laki-lakinya.

Dalam vlog tersebut, Dita menjelaskan seluruh kegiatannya dalam bahasa Korea, mulai dari tiba di Jakarta untuk transit, hingga ia menginjakkan kaki di Bali dan menginap di salah satu hotel di pulau dewata tersebut. Uluwatu menjadi destinasi pertama yang ia kunjungi, kemudian dilanjutkan ke Tirtagangga. Dita pun membagikan momen saat ia berada di Pantai Petitenget untuk menikmati keindahannya.

Setelah dari Bali, Dita kemudian berangkat ke Magelang atau tepatnya di kompleks Borobudur untuk sarapan pagi di Amanjiwo. Di tempat inilah Dita terlihat menikmati salah satu camilan tradisional Indonesia, yaitu Lupis yang dinikmati dengan kelapa parut dan gula merah. Video yang berdurasi kurang lebih 7 menit tersebut ditutup dengan kegiatan Dita saat berada di acara pernikahan sang sepupu dan perjalanan DIta saat akan kembali ke Korea Selatan.