Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bawa Pulang Putri Pertamanya Setelah 100 Hari di NICU

Profile10 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bawa Pulang Putri Pertamanya Setelah 100 Hari di NICU

Kabar membahagiakan datang dari pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Setelah 100 hari berada di ruangan NICU, Malti Marie Chopra Jonas, putri pertama mereka yang lahir pada 15 Januari 2022 akhirnya telah diizinkan untuk dibawa pulang.


Sebelumnya diketahui bahwa Nick Jonas dan Priyanka Chopra melakukan metode Surrogate yakni metode reproduksi melalui ibu pengganti pada Januari 2022 lalu. Usai proses kelahirnnya, Malti lalu menjalani perawatan di NICU.

Momen bahagia itupun kemudian diabadikan oleh keduanya melalui postingan yang diunggah di Instagram pribadi mereka masing-masing. Dalam foto tersebut tampak Nick dan Priyanka yang tengah menggendong bayi perempuan mereka dengan penuh perasaan cinta dan haru.

Momen penuh makna tersebut diunggah bertepatan dengan perayaan hari Ibu di Amerika Serikat yakni pada Minggu (8/5/2022). Keduanya pun mengungkapkan apresiasi kepada para ibu-ibu hebat yang telah berjuang di luar sana.

Dirinya juga mengungkapkan rasa syukurnya serta bagaimana perjuangan dan perjalanan yang mereka hadapi dalam memegang sebuah peran dan tanggung jawab baru yakni menjadi orang tua. Nick dan Priyanka juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children’s La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat yang telah membantu merawat putri mereka.