Share
Prince Sports Kembali Menghidupkan Semarak Tenis di Indonesia
Trisha Aulia
24 July 2023

Setelah hengkang selama satu dekade, brand olahraga ternama, Prince Racquet Sports, kembali hadir, menghidupkan kembali semangat para pencinta tenis di seluruh Indonesia.


Merek perlengkapan tenis asal Amerika, Prince kembali hadir di Indonesia dalam kemitraan bersama Authentic Brands Group dan MAP Active, menggelorakan semangat tenis yang belakangan ini menjadi semakin populer di kalangan masyarakat.

"Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan kembali Prince dan kami percaya brand legacy Prince, ini akan dapat diterima dengan baik oleh konsumen kami, terutama sekarang Tenis menjadi pilihan olahraga yang semakin populer, dengan minat dari masyarakat yang semakin meningkat" kata Lilyana Gani, Senior Merchandising General Manager MAP Active.

Sebagai merek ternama yang telah digunakan oleh para juara di seluruh dunia, Prince telah menjadi simbol kualitas dan keunggulan dalam dunia tenis. Kualitas perlengkapan Prince telah memenangkan hati banyak pemain terkenal, seperti Maria Sharapova dan Roger Federer, dan membantu mereka meraih prestasi gemilang di lapangan.

Kembali hadir di Indonesia setelah 10 tahun lamanya, Prince akan memperkenalkan koleksi yang lebih lengkap dari sebelumnya. Tidak hanya perlengkapan tenis yang berkualitas tinggi, Prince juga membawakan fashion yang menarik dengan desain terkini yang cocok digunakan di dalam maupun di luar lapangan. Dengan demikian, Prince menjadi lebih dapat diterima oleh masyarakat umum.

Dengan semangat juang yang baru, Prince siap mengangkat tenis ke level yang lebih tinggi di Indonesia. Kehadiran mereka bukan hanya memberikan pilihan terbaik bagi para pemain tenis, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi para pencinta olahraga dan fashion di seluruh negeri.

Semua peralatan olahraga raket merk Prince yang baru, aksesori, dan lini pakaian untuk performance dan lifestyle dari MAP Active akan diluncurkan secara online dan di gerai multi-brand Planet Sports Asia dan Sports Stations di berbagai kota di Indonesia pada Juli 2023.