Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Prambanan Jazz 2020 Virtual Festival, Demi Kejayaan di Masa Depan

Event30 October 2020

By Jodie Suherman

Prambanan Jazz 2020 Virtual Festival, Demi Kejayaan di Masa Depan

Seharusnya bulan ini kita sudah menikmati alunan musik megah di tengah hangat dan keagungan Candi Prambanan dalam Prambanan Jazz Festival. Sayangnya, pandemi yang melanda mengharuskan kita untuk tetap di rumah, dan menantikan festival ini di tahun berikutnya.


Digagas sejak 2015, Prambanan Jazz Festival hadir menjadi satu-satunya festival musik kelas dunia yang lahir di Yogyakarta.

Tercipta dari leburnya alunan melodi dan megahnya Candi Prambanan, Prambanan Jazz Festival bukan hanya sekadar festival. Prambanan Jazz merupakan dedikasi, loyalitas, dan perjuangan dari banyak tangan.

BACA JUGA: Hadir Secara Virtual, Prambanan Jazz 2020 Tetap Digarap dari Candi Prambanan

Walaupun bukan menjadi sebuah kontestasi, keadaan menantang kami untuk bertahan di masa depan. Dengan mengusung konsep baru, Prambanan Jazz Festival kembali lagi dengan menggandeng tiga belas musisi terbaik tanah air, untuk membawa kembali kejayaan di tengah pandemi yang mengubah situasi.

Kami mengundang Anda untuk hadir dalam pesta ini. Mari bergabung dalam bahagianya perhelatan Prambanan Jazz Festival, meskipun saat ini masih belum bisa bertemu secara nyata. Prambanan Jazz Festival 2020 akan hadir secara virtual di depan layar Anda, pada 31 Oktober 2020 dan 1 November 2020. Mari siapkan diri untuk perhelatan spesial di tahun ini, yang tetap membawa Anda dalam setiap melodi terlantun dari Candi Prambanan.

Sumber Foto: Official doc. Prambanan Jazz Festival