Prada Menampilkan Spring 2022 Men’s Show dengan Nuansa Lautan

Fashion23 June 2021

By Clara E.B Sagala

Prada Menampilkan Spring 2022 Men’s Show dengan Nuansa Lautan

Prada dalam Milan Men’s Fashion Week 2022 memilih pantai untuk memperkenalkan Spring Collection ’22 Men’s Collection.


Prada, brand fashion Italia memperkenalkan spring collection ’22 Men’s Collection pada Milan Men’s Fashion Week, tepat ketika traveller mulai meningkat dan pembatasan Covid mulai dilonggarkan. Pertunjukan tersebut diadakan di pantai, dengan busana jas dan short swim, serta kaus kaki hitam dan sepatu boots, yang dilengkapi oleh bucket hat.

Pertunjukan dimulai di dalam koridor bernuansa merah, di mana para model berjalan melalui labirin yang berujung pada pemandangan tepi lautan. Para model berjalan melalui koridor merah dan meletakan sepatu boots hitam mereka diatas pasir di tepi pantai. Ide yang spesifik tentang apa yang akan dikenakan untuk menyambut Spring/Summer 2022 merupakan saran dari Co-creative director Miuccia Prada dan Raf Simons.

Baca juga: Potret Tampan Jaehyun dan Artis Korea Lainnya pada Koleksi Menswear Prada S/S 2022

Bucket hat berbahan nilon sebenarnya sudah menjadi trend pakaian pria sejak lama. Item ini dapat menjadi salah satu barang yang dapat dikoleksi dan dimiliki, baik untuk kebutuhan fashion maupun sebagai pelindung matahari yang sebenarnya. Prada Collection kali ini menyatakan estetika baru yang lebih feminin namun gender-neutral. Hal tersebut menjadi benang merah di Milan Men’s Fashion Week musim ini.