Share
Potret Tampan Jaehyun dan Artis Korea Lainnya pada Koleksi Menswear Prada S/S 2022
Tisya Amanda
21 June 2021

Brand mode Italia, Prada menggandeng sederet selebriti pria Korea dalam peluncuran koleksi busana Menswear Prada Spring/Summer 2022.


Setelah kesuksesan dan penantian yang panjang dari debut kolaborasi Co-Creative Director Prada Miuccia dan Raf Simons sebagai Co-Creative Director Prada, rumah mode Italia ini mempersembahkan koleksi busana Menswear Prada Spring/Summer 2022.

Mereka mempersembahkan koleksi pakaian pria kedua mereka di wilayah Sardinia, Italia. Dalam perkenalan ini, Prada menggunakan latar pulau Mediterania sebagai pemandangan koleksi musim semi/musim panas yang terlihat pas dengan tema koleksinya saat ini.

Dalam mengungkapkan rasa terima kasih kepada komunitas Sardinia dan melalui kemitraannya dengan yayasan MEDSEA, Prada mengumumkan dukungan mereka untuk proyek pemulihan ekosistem laut. Secara khusus, proyek ini berupaya untuk menhijaukan kembali wilayah tenggara pulau dengan Posidonia oceanic (rumput pita Mediterania).

Meskipun dalam kondisi pandemi ini, mereka mempersiapkan beberapa acara peluncuran koleksi, dengan melakukan tatap muka secara langsung ataupun menghadirkan koleksi secara online sebagai bagian dari tren industri pasca-pandemi. Pertunjukan Prada kali ini tidak berbeda dari brand mode lainnya. Mereka juga melibatkan beberapa selebritas asia, termasuk beberapa artis korea seperti Lee Jong Suk, Hwang In Yeop, Songkang, Seo In Guk, Ken Vixx, Juyeon dan Hyunjae The Boyz, Bambam serta Yugyeom turut diundang dalam pertunjukan koleksi ini.

Sudah menjadi hal yang biasa bagi Jaehyun NCT untuk tampil di majalah maupun acara fashion. Kali ini ia juga ikut menjadi tamu di acara ini. Beberapa jam sebelum pertunjukan, sang idola berbagi beberapa foto di Instagram dimana Ia terlihat mengenakan setelan hitam dan turtleneck bermotif dari koleksi Prada pada musim gugur/dingin.

Dengan mengenakan setelan serta aksesoris dari Prada, para artis korea ini membagikan foto mereka pada instagram masing-masing untuk menyambut kegembiraan mereka dalam peluncuran koleksi busana pria Prada Spring/Summer 2022 ini dan mengajak semua orang untuk bergabung dengan streaming secara langsung.