Share
Potret Penampilan BTS di Grammy Awards 2022, dari Red Carpet hingga Aksi Panggung yang Memukau
Clara Enocensia
05 April 2022

Penampilan red carpet serta aksi panggung yang memukau dari BTS dengan membawakan lagu hits mereka "Butter", sukses meriahkan di ajang penghargaan Grammy Awards 2022.


Perhelatan Grammy Awards 2022 yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas selalu berhasil menarik perhatian banyak masyarakat. Ajang penghargaan bergengsi ini dihadiri oleh aktris serta musisi papan atas dunia, tak terkecuali BTS.

Ketujuh personel BTS hadir dan turut memeriah kan panggung Grammy Awards 2022. Boygrup asal Korea Selatan ini bahkan masuk dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance. Namun sayang, nominasi tersebut dimenangkan oleh Doja Cat dan SZA.

Penampilan para member BTS di red carpet pun menjadi sorotan, mereka memakai setelan jas berwarna monokrom dari Louis Vuitton yang bernuansa cokelat, krem, putih, dan biru. Seperti yang telah diketahui BTS didapuk menjadi global ambassador rumah mode kenamaan asal Prancis itu.

Pin berbentuk rangkaian bunga warna-warni berukuran besar pada jas yang kenakan oleh V membuat penampilannya menonjol dan menarik perhatian para penggemar serta pengamat fashion. Sedangkan RM memakai pin bunga berwarna putih seperti yang dikenakan oleh Jimin dan Suga.

BTS sukses meramaikan panggung Grammy dengan membawakan lagu hits mereka, "Butter". Mereka tampil dengan setelan jas bernuansa hitam serta koreo terbaru yang membuat kagum seluruh tamu undangan Grammy Awards 2022.