Share
Potret Menggemaskan Pangeran George Rayakan Ulang Tahun ke-9
Dewi Anggriani Siregar
22 July 2022

Kabar bahagia datang dari Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton. Pasalnya, Pangeran George baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9.


Seperti biasanya, potret Pangeran William tersebut dirilis oleh Duchess of Cambridge pada Jumat, 22 Juli 2022, hari ini. Dalam foto tersebut, Pangeran George tampak manis dalam balutan busana santai yakni kemeja berkerah berwarna biru muda polos.

Foto tersebut diambil di tepi pantai pada bulan ini saat keluarga tersebut tengah berjalan-jalan di liburan panjang musim panas. Dengan gaya rambut belah samping dan senyum cerianya yang menggemaskan, Pangeran George tampak begitu mirip dengan ayahnya, Pangeran William.

Memosting potret ketiga putra putri mereka memang telah menjadi tradisi Pangeran William dan Kate Middleton sejak dahulu. Foto-foto tersebut diambil secara langsung oleh Ibu mereka, Kate Middleton.

Sebelumnya Pangeran George juga ikut hadir dalam perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth. Ia terlihat tampil di balkon Istana Buckingham usai upacara Trooping the Color dan parade Platinum Jubilee Pageant. Potret dirinya dan kedua saudaranya tampak mencuri perhatian publik lantaran tingkah mereka yang lucu dan menggemaskan.