Share
Potret Menggemaskan Jennie BLACKPINK Kenakan Kostum Kelinci saat Rayakan Ultah ke-27
Dewi Anggriani Siregar
19 January 2023

Penyanyi multitalenta dari grup idol K-Pop, Jennie BLACKPINK, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Senin, 16 Januari 2023.


Ada yang menarik dalam perayaan ulang tahun Jennie BLACKPINK kali ini. Pasalnya, dirinya berhasil mencuri perhatian publik dengan foto dan pose menggemaskannya dalam balutan kostum kelinci berwarna pink.

Tepat di hadapannya terdapat sebuah bucket bunga berwarna biru-putih-perak lengkap dengan balon-balon yang tergantung dan city light Hong Kong sebagai background pemandangan yang indah.

Foto tersebut ia unggah secara langsung di official account Instagram @jennierubyjane. Dalam postingannya, Jennie mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri dan tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasih kepada para Blikns. Tidak hanya itu, Jennie juga sempat mengunggah sejumlah potret pesta ulang tahun dirinya saat mendapat surprise dari para penggemar di Hong Kong.

Rapper sekaligus penyanyi dengan nama asli Jennie Kim ini mendapat kue ulang tahun dengan dekorasi kupu-kupu yang menggemaskan dari para Blinks di tengah gelaran konser Born Pink World Tour.