Potret Keseruan Konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Jakarta
Novita Angelina
09 November 2022

Grup band pop rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta.


Konser band Michael Learns To Rock (MLTR) yang diadakan di The Kasablanka Hall pada tanggal 8 November 2022 berlangsung dengan meriah. Para penonton ikut bernyanyi ketika Jascha Richter sebagai vokal, Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) membawakan total 20 lagu legendaris mereka, seperti Take Me to Your Heart, Sleeping Child, Blue Night, 25 Minutes, Paint My Love dan lagu-lagu terkenal mereka lainnya.

Para penonton menjadi semakin antusias ketika mereka akhirnya membawakan lagu andalan yang sudah ditunggu-tunggu, That's Why (You Go Away) yang sekaligus menjadi lagu penutup pada konser malam hari itu.

Sang promotor, Asia Live dan Warna Warni Advertising menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan dengan baik, mulai dari para penonton masuk, hingga jalannya acara. Para penonton pun akhirnya dapat menikmati jalannya Konser yang bertajuk MLTR Back On The Road Tour 2022 dengan aman dan senang. Konser ini juga menjadi rangkaian penutup konser mereka di Indonesia sebelum mereka melanjutkan pertunjukannya di negara lain.

Sang vokalis pun tidak menyangka akan bertemu dengan banyak penggemarnya malam itu yang hadir dan menonton pagelaran konser mereka. “We love being in Jakarta, this is an amazing city, (Kita sangat suka berada di Jakarta, ini adalah kota yang sangat luar biasa),” ungkap Jascha Richter yang berjanji akan tampil lagi di Indonesia.