Share
Potret Kebersamaan Tiara Andini, Alshad Ahmad dan Selen yang Menawan Berfoto bak Pre-Wedding
Dewi Anggriani Siregar
04 January 2023

Tiara Andini dan Alshad Ahmad kembali menghebohkan publik dengan mengunggah potret kebersamaan keduanya dan Selen saat tengah menjalani sesi pemotretan bak pre-wedding.


Foto tersebut diunggah oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tepat pada hari pertama di tahun 2023. Dalam caption unggahan tersebut, Tiara juga turut mengungkapkan rasa syukur serta harapannya untuk menjadi lebih baik di tahun 2023 ini.

Menariknya, dalam foto tersebut Tiara dan Alshad tampak mengenakan busana formal yang mencuri perhatian netizen dan mengira bahwa keduanya tengah berfoto prewed.

Tiara tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun putih panjang yang mengembang dengan aksen bunga dan rambut yang digerai indah. Sementara sang kekasih, Alshad, tampak gagah mengenakan setelah jas berwarna hitam dan kemeja putih sebagai dalaman yang dilengkapi dengan sepatu cokelat yang matching.

Tidak mau kalah, Selen, sang harimau Belanga putih kesayangan Alshad Ahmad tersebut juga tampak menggemaskan berfoto dengan tenang di atas piano bak seorang model.