Usung Adat Lampung dan Minang, Intip Potret Cantik Nikita Willy di Foto Prewedding

Profile14 September 2020

By Rizka Putri Sonia

Usung Adat Lampung dan Minang, Intip Potret Cantik Nikita Willy di Foto Prewedding

Menjelang hari pernikahan mereka, Nikita Willy dan Indra Priawan melaksanakan pemotretan prewedding dengan tema busana baju adat Lampung dan Minang.


Setelah melaksanakan pertunangan pada 26 Juli 2020 lalu, aktris Nikita Willy dan salah satu penerus Blue Bird Group Indra Priawan rencananya akan menggelar pernikahan di akhir tahun 2020.

Menjelang hari pengikatan janji suci, keduanya melaksanakan sesi prewedding photoshoot. Kali ini, pakaian adat Minang dan Lampung menjadi tema busana dari pemotretan keduanya. Intip potretnya di sini:

Kemben hijau lumut yang dipadu dengan aksesoris emas pada lengan dan kepala Nikita Willy ini merupakan representasi dari busana adat Lampung.

MUA ternama Archangela Chelsea turut digandeng Nikita sebagai perias wajahnya dalam pemotretan kali ini. Tema glaze skin yang diangkat Archangela berhasil membuat riasan wajah Nikita terlihat lebih natural, sehat, namun tetap cantik pada waktu yang bersamaan. Archangela sendiri baru-baru ini dipilih oleh Sociolla untuk mengisi posisi Makeup Director.

Mahkota khas Lampung Sigren yang mempercantik riasan rambut Nikita tersebut merupakan hasil karya Makeup Artist profesional Dewinakirana. Penata rambut Ivan yang kerap kali membantu Nikita dalam pemotretan juga turut andil dalam menata surai foto preweddingnya kali ini.

Selain Lampung, adat Minang juga turut diusung oleh Nikita dalam pemotretan praweddingnya. Warna hijau yang senada dengan baju adat Lampung serta pesta pertunangannya pada Juli lalu masih menjadi tema yang membaluti busana keduanya.

Di balik memukaunya potret prawedding Nikita Willy dan Indra Priawan, kepiawaian fotografer Dikha Dheansa menjadi salah satu faktor pendukungnya. Dikha Dheansa merupakan seorang fotografer profesional yang kerap membantu bintang terkenal seperti Dian Sastro, Luna Maya, dan lain sebagainya.