Share
Potret Bahagia Lisa BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun dengan Kejutan di Filipina
Bunga Revina
29 March 2023

Lisa BLACKPINK mendapatkan kejutan dari penggemar di hari ulang tahunnya saat sedang menggelar konser BORN PINK di Manila, Filipina.


Pada 27 Maret kemarin, kebahagiaan tampak dari member termuda Lisa BLACKPINK yang merayakan ulang tahunnya dengan kejutan saat konser di Filipina. Saat itu, BLACKPINK tengah menggelar konser BORN PINK di Manila, Filipina pada 25 Maret.

Penggemar pun mempersiapkan sejumlah proyek untuk kejutan kepada Lisa BLACKPINK seperti kue bertingkat berwarna ungu dan kuning. Kue tersebut didekorasi dengan unik sesuai dengan kesukaan Lisa seperti figur boneka serta tiga ekor kucing peliharaannya. Tak hanya itu, penggemar juga turut menyertakan daftar proyek amal yang dibuat penggemar dalam rangka ulang tahun sang idola.

Menurut beberapa sumber, BLINK sebutan penggemar BLACKPINK di Filipina juga menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Lisa. Jennie, Rose, dan Jisoo pun tak ketinggalan memberikan kejutan kepada sang member termuda. Mereka tampak mengunggah momen di belakang layar saat memegang banner dari penggemar.