Share
Potret Bahagia Gracia Indri Sambut Kelahiran Anak Pertama di Belanda
Bunga Revina
23 November 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya di Belanda yang diberi nama Nova Lynn Slijpen.


Kabar bahagia datang dari pasangan Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen yang baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya di Belanda. Melalui sebuah di unggahan media sosialnya, Gracia nampak membagikan beberapa momen foto setelah persalinannya dan juga potret sang buah hati.

Sebelumnya, Gracia Indri sudah mengumumkan kehamilan pertamanya pada Agustus lalu melalui sebuah foto sonogram bayi dalam kandungan. Dengan umur kehamilan yang memasuki bulan ketujuh, Gracia tampak tersenyum bahagia sambil memegang foto tersebut.

Kabar ini sontak mendapatkan respon positif dari para penggemar dan juga sahabat yang ramai-ramai mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk kebahagiaan pasangan tersebut.

Gracia Indri telah lama dikenal sebagai aktris sinetron yang memulai karirnya sejak berumur 10 tahun. Perempuan yang bernama lengkap Gracia Indri Sari Sulistyaningrum ini banyak membintangi sinetron di era 2000-an.