Share
Potret Ariana Grande dengan Outfit Memukau di Wimbledon yang Mencuri Perhatian
Dewi Anggriani Siregar
24 July 2023

Belakangan, Ariana Grande memang tengah mencuri perhatian publik lantaran kabar perpisahan dirinya dengan Dalton Gomez. Salah satu yang juga tak kalah menarik adalah penampilan memukaunya saat menghadiri perhelatan Wimbledon Tennis Championships pada 16 Juli 2023 lalu.


Tidak habis-habisnya perbincangan dan serba-serbi mengenai kompetisi tenis bergengsi yang satu ini, mulai dari pemenang hingga deretan tokoh dan public figure yang hadir dengan penampilannya yang eye-catchy. Salah satunya adalah penyanyi kenamaan Amerika, Ariana Grande.

ARIANA GRANDE WIMBLEDON

Lama tidak muncul di publik, Ariana Grande tampak saat menghadiri perhelatan Wimbledon yang digelar di London, Inggris, tersebut dengan tampilan yang agak berbeda dari biasanya. Pada momen tersebut Ariana mengenakan outfit serba abu-abu yang terlihat simple nan memukau. Ia mengenakan Short Sleeve Trutleneck Crop Sweater serta Harleigh Pleated Wool Maxi Skirt berwarna senada dari Ralph Laurent.

ARIANA GRANDE WIMBLEDON

Di beberapa momen juga tampak pelantun Thank u, Next ini membawa Hand-Tailored Linen Belted Suit Jacket warna khaki yang juga berasal dari Ralph Laurent. Penampilannya itu terlihat semakin sempurna dengan Small N/S Park Tote Bag dengan material kulit warna hitam dari brand The Row. Tidak lupa ia juga mengenakan Sunglasses in Silver-colored Metal with Tiffany Blue Lenses dari Tiffany & Co. Terakhir, ia menambahkan sentuhan topi sporty Championships Logo Cap yang merupakan dari hasil kolaborasi Polo Ralph Laurent dengan Wimbledon.

BACA JUGA: Kate Middleton Kenakan Gaun Hijau Cerah yang Menawan saat Hadiri Final Wimbledon 2023