Share
Kate Middleton Kenakan Gaun Hijau Cerah yang Menawan saat Hadiri Final Wimbledon 2023
Dewi Anggriani Siregar
17 July 2023

Kate Midleton akhirnya hadir di Pertandingan Wimbledon. Seperti biasa, ia tampil dengan gayanya yang kerap mencuri perhatian.


Wimbledon merupakan turnamen tenis tertua di dunia yang termasuk dalam kategori Grand Slam atau turnamen tenis tingkat tertinggi yang ciri khas pertandingannya digelar di lapangan rumput hijau. Tidak hanya itu, kehadiran para selebriti dan bangsawan, seperti Princess of Wales, Kate Middleton, pun menjadi salah satu ciri khas lainnya dari turnamen tenis bergengsi ini.

Princess of Wales, Kate Middleton, menghadiri Wimbledon untuk pertama kalinya setelah absen selama beberapa hari. Seperti biasa, Kate tampak elegan dengan tampilan fashion-nya yang mengesankan.

Penampilannya yang fresh saat menghadiri turnamen tenis itu pun dibanjiri oleh pujian karena ia tampil stylist dan fashionable dan tetap sesuai meski dalam agenda olahraga sekalipun. Ia mengenakan pakaian berwarna lime green dari Self Portrait serta high heels berwarna cream yang serasi. Kate kemudian melengkapi penampilannya dengan anting-anting mutiara dan berlian dari Cassandra Goad, serta clutch dari oleh Emmy London.

BACA JUGA: Kate Middleton Kenakan Gaun Baby Blue yang Memukau di Royal Charity Polo Cup