Share
Kate Middleton Kenakan Gaun Baby Blue yang Memukau di Royal Charity Polo Cup
Dewi Anggriani Siregar
12 July 2023

Seperti biasa, kemunculan Kate Middleton dalam agenda-agenda kerajaan kerap mencuri perhatian.


Bagaimana tidak, Princess of Wales ini tidak pernah gagal tampil dengan gaya fashion-nya yang mengagumkan. Misalnya saja pada acara The Royal Charity Polo Cup 2023 di Guards Polo Club di Windsor, barat London, 6 Juli 2023 kemarin, Kate tampil elegan dalam balutan maxi dress biru muda klasik dengan detail lengan blouson yang mencolok. Kate tampak sangat cantik saat disoroti tengah menyemangati sang suami dari pinggir lapangan.

Tidak sampai di situ, penampilannya ini juga dipadukan dengan tas Mulberry dan sepatu pump slingback nude dari Camilla Elphick yang serasi. Sementara untuk aksesori, Kate menambahkan sentuhan kacamata hitam mata kucing yang anggun dari Finlay serta anting hoop tebal dari Lenique Louis dan gelang emas dari Sèzane.

Royal Charity Polo Cup sendiri berlangsung di Windsor's Guards Polo Club. Lebih dari £1.000.000 dikumpulkan untuk 11 badan amal yang didukung oleh The Prince and Princess of Wales dari TRH termasuk organisasi SHOUT, Wales Air Ambulance, Centrepoint, The Passage, Mountain Rescue England & Wales, dan East Anglia Children's Hospice (EACH).

BACA JUGA: Kate Middleton Tampil Menawan dengan Gaun Merah Terang di Royal Ascot 2023