Share
Positif COVID-19, Selena Gomez Ingatkan Para Penggemarnya untuk Vaksin dan Menjaga Kesehatan
Dewi Anggriani Siregar
28 October 2022

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Selena Gomez.


Pelantun “Ice Cream” ini terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar tersebut ia umumkan secara langsung melalui unggahan di Instagram Story-nya yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di sebuah sofa dengan selimut tebal dan dikelilingi oelh anjing-anjingnya.

Dalam unggahan tersebut, Ia juga menuliskan caption bahwa dirinya tidak dapat menghadiri acara bincang-bincang The Tonight Show Jimmy Fallon karena terinfeksi COVID-19. Namun ia mengungkapkan bahwa keadaan dan kondisinya saat ini baik-baik saja dan hanya butuh waktu untuk beristirahat.

Pada acara The Tonight Show tersebut, Selena Gomez rencananya akan hadir sembari mempromosikan film dokumenternya yang berjudul Selena Gomez: My Mind & Me yang disutradarai dan diproduseri oleh Alek Keshishian dan ditayangkan di Apple TV+.

Meski sempat membuat banyak orang merasa khawatir dan cemas, Selena Gomez juga tetap tidak lupa mengingatkan para penggemarnya untuk menjaga kesehatan dan betapa pentingnya vaksinasi booster untuk melindungi diri agar tidak terinfeksi COVID-19.