Share
Ponsel Lipat Terbaru Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Hadir di Indonesia degan Keunggulan Tanpa Tanding
Trisha Aulia
25 August 2023

Generasi kelima foldable smartphone Samsung, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, hadir menggebrak pasar Indonesia dengan beragam inovasi terkini yang semakin meningkatkan keunggulan perangkat mereka.


Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan perangkat smartphone terbarunya, yaitu Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 pada Jumat (18/8). Dua perangkat lipat revolusioner ini tidak hanya menghadirkan desain yang elegan dan futuristik, tetapi juga menawarkan nilai terbaik, personalisasi yang stylish, dan ekosistem canggih yang tak tertandingi.

“Bersiaplah, kita akan memasuki dunia dengan kemungkinan tanpa batas. Hari ini kami membawa Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 ke Indonesia. Foldable kami yang stylish dengan nilai terbaik dan kini dilengkapi inovasi terdepan. Konsumen bisa mengekspresikan diri dengan device di genggaman mereka. Kami juga menghadirkan Galaxy Ecosystem yang canggih. Sekarang saatnya memasuki dunia dengan peluang tak terbatas. Ini adalah best-valued foldable phone, yang dilengkapi dengan inovasi yang terdepan. Foldable phone ini pilihan terbaik untuk menunjukan gayamu sebagai trendsetter,” ujar Simon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia.

Best-valued

Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 menghadirkan nilai yang luar biasa bagi para pengguna. Dengan berbagai fitur unggulan dan inovasi yang diusung, perangkat ini memberikan pengalaman yang sulit dilupakan.

Uniknya kedua ponsel ini dihadirkan pada harga yang sama dengan pendahulunya, di mana harga Galaxy Z Fold5 sama dengan Z Fold4 dan Z Flip5 sama dengan Z Flip3, namun dengan upgrade fitur yang signifikan.

Contohnya, Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy sehingga memiliki performa yang powerful, bahkan memungkinkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi sekaligus dan merasakan gaming dengan lancar sepanjang hari tanpa hambatan.

Personalisasi Luas

Perbedaan yang cukup signifikan antara Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 dengan pendahulunya adalah tingkat personalisasi yang mereka tawarkan pada pengguna. Hal ini tentunya menjadi keunggulan bagi anak muda yang gemar menjadi trendsetter dan tampil stylish.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan Bigger Cover Screen yang dua kali lipat lebih besar dari edisi sebelumnya dan layar tersebut dapat didesain dengan sesuka hati untuk mengekspesikan keunikan serta kreativitas masing-masing individu. Pengguna dapat mengkustomisasi layar Cover Screen sepenuhnya dengan bebas, mulai dari wallpaper, foto, video, gif, ataupun widget-widget. Hal ini menciptakan user experience yang unik dan sesuai dengan gaya hidup masing-masing.

Selain itu, Samsung juga menghadirkan Flipsuit Case, yaitu pelindung ponsel yang dilengkapi dengan Flipsuit Card yang dapat dikostumisasi sesuai tema kesukaan. Mengikuti pop culture yang sedang tren, saat ini tersedia tema mulai dari boy band BTS, film-film Netflix, hingga beragam kolaborasi lucu dengan brand-brand lokal seperti Sejauh Mata Memandang, Liunic, dan masih banyak lagi.

“Galaxy Z Flip5 hadir mulai dari Bigger Cover Screen untuk menampilkan berbagai aplikasi, kamera dan hasil foto yang jauh lebih keren dari sebelumnya, hingga inovasi untuk kamu personalisasikan smartphone ini sesuai gaya kamu. Mulai dari Korean Wave sampai local brand untuk mendukung aspirasi dan lifestyle anak muda,” jelas Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Ekosistem Canggih

Galaxy Ecosystem yang dengan konsisten dikembangkan oleh Samsung dari generasi ke generasi menjadi semakin mengesankan. Seamless ecosystem yang menghubungkan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 dengan perangkat lainnya seperti Galaxy Watch dan Galaxy Tab menghadirkan pengalaman yang terintegrasi secara sempurna. Pengguna dapat dengan mudah beralih antara perangkat, berbagi konten, dan mengelola tugas sehari-hari dengan efisien.