Share
Poetry of Love, Kevin Sanjaya Sukamuljo & Valencia Herliani Tanoesoedibjo - Cover HighEnd April 2023
Listya Manopo
19 April 2023

Cinta bermekaran pada suatu hari indah di musim semi di Perancis saat Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Herliani Tanoesoedibjo memulai perjalanan hidup yang baru untuk selamanya.


Bersatunya Kevin dan Valencia dalam ikatan perkawinan bukan hanya impian setiap penggemar olahraga Indonesia, tetapi juga hampir semua penduduk negeri ini karena pasangan ini telah menjadi salah satu pasangan muda yang paling dicintai di negara ini. Hari yang penuh kegembiraan saat mereka berdua bertukar sumpah dalam upacara yang indah dan mewah akhirnya berlangsung pada tanggal 23 Maret 2023.

Pagi dimulai di Hotel Le Meurice di Paris, tempat di mana pemberkatan suci berlangsung. Tempat artsy yang indah ini diubah menjadi taman seperti di cerita dongeng yang megah, lengkap dengan rangkaian bunga yang melimpah, lampu kristal yang terang, dan senyum penuh harapan dari semua tamu yang menambah suasana menjadi sakral. Saat acara dimulai, semua mata tertuju pada mempelai wanita Valencia yang tampil menakjubkan dan mempesona saat ia berjalan menyusuri lorong dengan gaun putih mempesona yang dibuat oleh perancang busana Zuhair Murad, suatu paduan antara gaun klasik dengan bakat dan kreatifitas tinggi. Sementara itu, sang mempelai pria, Kevin, mengenakan tuxedo putih klasik dengan potongan sederhana dan siluet yang dirancang khusus oleh Wong Hang Tailor.

Setelah upacara pernikahan, malam resepsi pun menjadi perayaan yang tiada duanya di Château de Vaux-le-Vicomte, sebuah kastil pribadi yang terletak tepat di luar Paris. Valencia kembali memukai dalam penampilan keduanya untuk malam itu dengan gaun pengantin Elie Saab yang terbuat dari tulle dan kristal, diselingi dengan bulu-bulu yang menghiasi, mereferensikan profesi mempelai pria sebagai atlet bulu tangkis. Kebahagiaan dari pasangan pengantin baru ini sangat nyata terlihat. Sementara itu, Kevin memilih jas hitam yang juga merupakan kreasi dari Wong Hang Tailor yang menampilkan keanggunan sederhana untuk pesta malam hari ini.

Salah satu fitur yang menonjol dari tempat tersebut adalah video projection pada langit-langit kastil yang menampilkan berbagai animasi magis, yang selanjutnya dilengkapi dengan lagu-lagu romantis yang memukau selama bride and groom dance serta bride and father of the bride dance, yang membuat semua orang meneteskan air mata. Pemandangan di atas meja makan pun sama mewahnya, dengan serangkaian rangkaian bunga-bunga indah dalam warna merah marun dan ungu serta pengaturan meja yang megah. Yang mengejutkan semua orang, malam itu berakhir dengan gemilang, berkat serangkaian kembang api dengan latar belakang yang indah dari pedesaan Prancis yang terasa damai, sehingga menarik kekaguman di antara mereka yang hadir.

Untuk melihat wawancara selengkapnya, Anda bisa membacanya di majalah HighEnd edisi April 2023. Dapatkan di toko buku terdekat atau pesan melalui Whatsapp di +62 857 7143 32280.