Plaza Indonesia Persembahkan “Plaza Indonesia Culinary Festival” yang Apresiatif
Salsabila Andika Putri
02 December 2022

Plaza Indonesia Culinary Festival digelar demi memberikan apresiasi khusus kepada dunia kuliner. Plaza Indonesia menyuguhkan sederetan event perdana dengan fokus kepada brand atau produk makanan dan minuman yang memiliki gerai di mall tersebut.


Bekerja sama dengan Chef Eddrian Tjhia dan Ade Putri Paramadita, dua Culinary Storyteller, Plaza Indonesia Culinary Festival yang berlokasi di AMKC Atelier, Bistro Baron, dan La Moda by Hyatt, dimulai dengan seri berjudul Savor The Flavor.

Pengunjung memiliki kesempatan untuk mencicipi hidangan Nusantara dari Ade Putri Paramadita dan menu Peranakan Bangka Belitung dari Chef Eddrian Tjhia sebagai buah hasil dari kolaborasi ini.

Yayasan Kanker Anak Indonesia yang berfokus pada anak-anak penderita kanker dan juga pendidikan, Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia, sebuah organisasi non-profit independen dengan kepedulian yang tinggi untuk membantu sesama, dan Saab Shares, sebuah yayasan sosial yang didirikan oleh Sabrina Bensawan dan adiknya, Elena Bensawan yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan merupakan deretan kemitraan penting yang dimiliki Plaza Indonesia untuk event ini.

Kerja sama mereka bertujuan untuk membuat Culinary Festival For Charity, yang mana 100% hasil dari penjualan makanan di festival tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia, Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia, Saab Shares, dan Yayasan Jantung Indonesia.

Acara charity yang penuh makna ini meruapakan rangkaian puncak acaran yang telah diadakan pada tanggal 28 hingga 30 November 2022 di Multi Function Hall, Level 2. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati Culinary Art Exhibition yang berlokasi di Level 1 hingga Level 5.