Pippa Middleton dan James Matthew Dikabarkan Tengah Menyambut Kelahiran Anak Ketiganya
Dewi Anggriani Siregar
13 July 2022

Pippa Middleton dan sang suami, James Matthew, tengah berbahagia menyambut kelahiran anak ketiga mereka.


Setelah melahirkan seorang putra bernama nama Arthur pada Oktober 2018, dan anak perempuan bernama Grace, pada Maret 2021 silam, adik kandung istri Pangeran Pangeran William ini melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan beberapa minggu lalu.

Sebelumnya, Pippa pertama kali memperlihatkan perut besarnya pada momen perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth di awal bulan Juni lalu. Pippa tampak memukau dalam balutan busana hijau terang yang indah dengan ditemani oleh sang suami tercinta.

Pipa Middleton diketahui melahirkan putrinya di tempat yang sama dengan sang kakak, Kate Middleton, saat melahirkan ketiga anaknya, yakni Lindo Wing rumah sakit St. Mary.

Bayi perempuan dari pasangan Pippa Middleton dan James Matthew yang melangsungkan pernikahannya pada Mei 2017 lalu itu pun secara resmi menjadi cucu keenam bagi Carole dan Michael Middleton, yakni ayah dan ibu dari Pipa serta Kate. Ia juga sekaligus menjadi sepupu dari ketiga putra putri Kate Middleton dan Pangeran William, George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.