Share
Pilihan Sunday Brunch yang Beragam dengan Bahan Premium di C’s Steak & Seafood
Salsabila Andika Putri
19 April 2023

C’s Steak & Seafood mempersembahkan Sunday Brunch–sebuah tren kuliner yang sedang marak di bilangan Jakarta.


C's Steak & Seafood, yang terletak di lantai empat Grand Hyatt Jakarta, menawarkan rangkaian makanan laut segar dan pilihan daging sapi terbaik. Kesegaran semua bahan ditekankan pada menu. Sementara itu, dengan konsep live cooking, pelanggan dapat menikmati pengalaman menunggu makanan mereka tersaji.

Pengalaman Sunday Brunch di C's Steak & Seafood akan meliputi prasmanan mewah termasuk protein premium yang disajikan langsung dari live kitchen. Setiap hari Minggu dari tengah hari hingga pukul 15.00, brunch spesial ini ditawarkan dengan harga IDR 888.000++ per orang. Tak hanya itu, occasion ini juga menyediakan free-flow wine dan Sommelier’s premium wine tasting mulai dari IDR 380,000++ per orang.

Untuk membuat berbagai macam hidangan lezat, Executive Chef Markus Zuck dan timnya memilih varian daging dan seafood yang exceptional, seperti house-smoked 30-day dry-aged beef brisket, black truffle pecorino cheese risotto, house-smoked Balik salmon, C’s signature prawn cocktail dan Korean oyster segar.

Menu à-la-carte juga dapat dipesan. Menunya mencakup item seperti sup lobster coconut bisque, 24-hour slow-cooked beef cheeks, pan-seared foie gras dan lobster thermidor. Kuliner Asia terfavorit seperti seafood dan-dan noodle, steamed fish in Hong Kong sauce dan Peking duck juga dapat menjadi pilihan.