Pilihan Parfum Sempurna untuk Menyambut Musim Semi

Beauty12 March 2020

By Grisselda Pherry

Pilihan Parfum Sempurna untuk Menyambut Musim Semi

Memasuki musim yang lebih hangat, sudah saatnya untuk melirik wewangian yang menyegarkan, manis, dan penuh pesona.


Berikut adalah beberapa pilihan parfum terbaik untuk menemani Anda di hari-hari yang lebih cerah pilihan editor HighEnd:

Christian Dior Balade Sauvage



Balade Sauvage Christian Dior memiliki wangi yang mengingatkan pada liburan tropis. Terinspirasi oleh pulau Panarea di belahan dunia lain, parfum ini diformulasikan dengan nada bergamot, bunga jeruk, dan angin laut - kombinasi yang begitu menyerupai sensasi penciuman yang dialami seseorang saat berada dekat dengan laut. Parfum ini mengeluarkan wangi yang amat menyegarkan dengan sentuhan aroma amberwood dan vanila.

House of Sillage Cherry Garden



House of Sillage melampaui titelnya sebagai wewangian edisi terbatas, terkemas dalam botol yang masing-masing berdesain unik. Semua desain diciptakan sebagai barang kolektor. Setiap botol parfum ini mengandung batu permata berharga dan elemen unik yang ditambahkan selama proses pengembangan aromanya. Botol bertahta berlian saja sudah sangat menyenangkan untuk disimpan, namun kolektor juga menyukai aroma manis dari Cherry Garden ini. Sedikit musk membantu menyeimbangkan aroma yang dihasilkan parfum ini.

Frédéric Malle Dawn Eau De Parfum



Terinspirasi oleh panggilan salat subuh di budaya Timur Tengah, Dawn Eau De Parfum karya Frédéric Malle adalah segalanya yang orang sukai dari pagi yang damai: sederhana, menyegarkan, hangat, dan tenteram. Selain sejumlah besar oud alami, ia juga dilengkapi dengan mawar, lada merah muda, kemenyan, dan oakmoss yang semuanya bekerja bersama-sama untuk membuat orang merasa segar dan siap untuk menjalani hari. Botol yang mempesona, layaknya milik museum seni, adalah alasan lain mengapa botol ini menjadi pemenang yang layak di lemari kita.

Chanel N°5 Limited Edition Grand Extrait



Wewangian Chanel yang paling terkenal hingga saat ini diwarnai merah dan diubah ukurannya pada bulan Desember lalu untuk menghormati Gabrielle Chanel, pendiri ikonik dari merek fashion Prancis ini. Dirancang untuk menjadi kenang-kenangan bagi para pecinta aroma yang keras, flacon ini dibuat dengan tangan dari kristal halus dan disegel rapat dengan teknik khusus yang dikenal sebagai "baudruchage" yang bekerja dengan menjaga cairan di dalamnya semurni mungkin.