Pharrell Williams Luncurkan Skincare Baru Untuk Semua Gender

Men's Corner17 November 2020

By Novita Angelina

Pharrell Williams Luncurkan Skincare Baru Untuk Semua Gender

Pharrell Williams yang terkenal memiliki kulit yang bagus dan mulus, baru saja muncurkan skincare terbaru untuk semua gender.


Di berbagai kesempatan Pharrell Williams selalu tampil mulus dan awet muda. Semua orang bertanya-tanya apa rahasia perawatan kulitnya selama ini. Bahkan tidak sedikit yang berkonspirasi bahwa ia merupakan jelmaan vampire sehingga kulitnya selalu tampak halus dan bagus.

Bagi Pharrell perawatan diri adalah sebuah kemewahan terbesar. “Wajah Anda adalah hasil dari semangat di baliknya, penting untuk merawat kulit Anda dan juga meluangkan waktu untuk diri sendiri setiap hari,” ungkapnya dalam press release yang dibagikan kepada media.

Semua konspirasi dan pertanyaan itu akhirnya menjadi terjawab dengan kemunculan produk perawatan kulit terbaru bernama Humanrace Skincare oleh Pharrell Williams. Produk ini diteliti dan dikembangkan oleh ahli yang telah merawat kulit Pharrell selama lebih dari 20 tahun, Dr. Elena Jones.

Produk perawatan kulit ini cocok dipergunakan oleh semua gender. Mereka memperkenalkan tiga jenis produk dengan sebutan “The Three-Minute Facial”. Mereka terdiri dari Rice Powder Cleanser, Lotus Enzyme Exfoliator dan Humidifying Cream.

Rice Powder Cleanser terdiri dari bubuk beras dan kandungan AHA dari buah yang dapat berbusa ketika diberi air. Sedangkan Lotus Enzyme Exfoliator yang terdiri dari 8% glycolic acid untuk mengelupas sel-sel kulit mati dan regenerasi kulit. Sedangkan Humidifying Cream yaitu krim pelembap dengan ekstrak jamur dan squalene yang sangat efektif dalam melembabkan kulit.

BACA JUGA: Deretan 4 Langkah Mudah Perawatan Wajah Pria dalam Satu Setengah Menit Saja

Keunggulan lainnya dari produk ini yaitu produknya vegan, bersih dan bebas pewangi sehingga sangat aman untuk digunakan setiap hari. Menurut Dr. Jones produk ini terdiri dari bahan yang bersih, efektif, dan ramah untuk semua jenis kulit. Produk ini dapat Anda mulai dipasarkan secara eksklusif pada tanggal 25 November melalui situs humanrace.com.