Share
Pesta Pernikahan Natasha Vinski
Larasati Oetomo
27 August 2019

Pebisnis Natasha Vinski baru saja melangsungkan pernikahan dengan Jery Borneo Putra (18/08).


Pernikahan kedua mempelai berlangsung di Foyer Ballroom 2, Lantai 4 The Ritz-Carlton Jakarta, SCBD. Akad nikah dilangsungkan pada siang hari, dihadiri oleh kerabat terdekat dari keluarga Prof. dr. Deby Pada Vinski dan H. Abdul Rasyid.

Natasha Vinski tampak mengenakan gaun berwarna putih, kontras dengan dominasi warna pink pada baju yang dikenakan keluarga dan dekorasi resepsi. Sang mempelai pria, yang merupakan pebisnis asal Kalimantan, tampak mengenakan jas hitam berkerah biru tua.

HighEnd berkesempatan untuk secara eksklusif meliput pesta pernikahan dokter bernama lengkap Natasha Cinta Vinski ini. Resepsi pernikahan dimulai pada malam hari dan dihadiri oleh ribuan tamu eksklusif yang berasal dari kalangan pebisnis, selebritis, dan petinggi pemerintahan.

Berikut beberapa tamu yang hadir dalam acara tersebut:

SEARAH JARUM JAM: Suhaeli Kalla and Ello Humaeroh Kalla, Dandy Priambodo and Aci Pada, Mien Uno and Karlina Chandra, Moeldoko

SEARAH JARUM JAM: Tito Karnavian and Tri Suswati, Ayrin Tanu, Sonia Wibisono and Calvin Young, Choky Sitohang and Melissa Aryani, Jimmy Bachtiar and May Farida

FOTO Rudi Sulistya