Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Pertama Kali Sejak Debut, BTS akan Habiskan Libur Akhir Tahun Bersama Keluarga

Profile07 December 2021

By Clara Enocensia

Pertama Kali Sejak Debut, BTS akan Habiskan Libur Akhir Tahun Bersama Keluarga

Big Hit Music mengumumkan BTS akan ambil libur panjang usai tur mereka di Amerika Serikat.


Big Hit Music membagikan sebuah pengumuman melalui akun sosial media resminya yang menyatakan bahwa, BTS akan mengambil cuti setelah menyelesaikan jadwal “BTS Permission to dance On Stage” di Los Angeles dan “2021 Jingle Ball Tour”. Langkah tersebut diambil setelah dua tahun terakhir mereka tetap aktif berinteraksi dengan ARMY walau dalam situasi pandemi Covid-19.

Menikmati momen liburan akhir tahun bersama keluarga ternyata adalah sebuah kemewahan bagi Jungkook dan kawan-kawan. Big Hit menyebut bahwa ini adalah pertama kalinya bagi anggota BTS sejak debut, mereka dapat menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga. Masa istirahat ini akan memberi ketujuh anggota BTS kesempatan untuk mendapatkan kembali inspirasi dan ide-ide kreatif mereka, setelah berkomitmen tanpa lelah untuk aktivitas mereka selama beberapa tahun belakangan. Pihak agensi juga mengatakan bahwa sekembalinya dari liburan, BTS dijanjikan akan kembali menggebrak panggung hiburan.

Boy group nomor satu ini akan memfokuskan diri untuk persiapan konser dan perilisan album baru yang akan menandai permulaan 'babak baru.' Mereka menyiapkan konser pada Maret mendatang serta berinteraksi dengan penggemar secara langsung di Seoul. Pernyataan Big Hit itu pun ditutup dengan ucapan terima kasih kepada penggemar.