Share
Persis Seperti Dongengnya, Ada Penginapan Bergaya Rumah Winnie the Pooh
Listya Manopo
02 October 2021

Penggemar cerita kartun klasik Disney pasti sudah tak asing lagi dengan tokoh beruang madu Winnie the Pooh. Bersama teman-temannya di hutan, Pooh selalu memperlihatkan arti persahabatan dan kebaikan.


Untuk memperingati hari jadi ke-95 tokoh Winnie the Pooh, situs pemesanan penginapan Airbnb dan Disney mempersembahkan penginapan bergaya rumah Winnie the Pooh di hutan Hundred Acre Wood, berlokasi tepat di hutan yang menjadi inspirasinya yaitu di Ashdown Forest, Inggris.

Disebut sebagai ‘Bearbnb’, rumah penginapan ini sangat menyerupai rumah Pooh mulai dari fasad depan maupun interior di dalam, bahkan sampai pada peralatan rumah tangganya. Ilustrator Winnie the Pooh selama 30 tahun Kim Raymond turut andil dalam membuat rumah ini sedemikian rupa sehingga pengunjung dapat menikmati suasana yang sama seperti di dalam layar televisi. “Rumah ini seperti jendela yang memperlihatkan duniaku selama ini,” tuturnya.

Bicara dari sisi logistiknya, rumah ini dapat menampung sampai empat orang tamu, dengan sebuah ranjang besar di bagian bawah, dan dua buah ranjang kecil di atas. Selain itu, untuk pengalaman menginap yang lebih sempurna, tamu akan disuguhkan makanan-makanan yang bertema ‘hunny,’ yaitu madu kesukaan Pooh.

Ada pula berbagai permainan menarik ala Winnie the Pooh yang ditawarkan, yaitu bermain Poohsticks di Poohsticks Bridge, yoga mat untuk bermain yoga, bermacam buku-buku dan selimut hangat untuk bersantai dan menghabiskan waktu selagi berlibur, seperti yang sering dilakukan oleh Pooh si Beruang Madu.

Sumber foto: Disney & Airbnb