Persembahan 'Wedding Open House' dari The Tribata Darmawangsa untuk Para Calon Pengantin
Salsabila Andika Putri
08 August 2022

Menyambut datangnya endemik, The Tribata Darmawangsa lantas menggunakan kesempatan ini untuk membuka Wedding Open House, memenuhi kebutuhan calon pengantin atas konsep pernikahan offline yang bertema fleksibel dengan venue yang luar biasa.


Wedding Open House yang memiliki dua tema berbeda yaitu Tradisional dan Internasional tersebut, digelar di The Opus Grand Ballroom yang merupakan lantai dasar dari The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Mewarnai weekend para calon pengantin, acara tersebut berlangsung pada tanggal 6-7 Agustus.

The Tribata Darmawangsa berpendapat bahwa ide pernikahan dalam gedung kembali populer saat Indonesia keluar dari fase pandemik dan mulai memasuki fase endemik. Wedding Open House kedua ini tak dipungut biaya dan diselenggarakan sebagai sarana untuk para calon pengantin yang hadir agar mendapatkan informasi atas set-up dan lay-out yang bisa diberikan di venue yang disediakan, yaitu The Opus Grand Ballroom.

Tak lupa setiap calon pengantin memiliki akses ke berbagai pilihan referensi menarik untuk rangkaian lengkap persiapan pernikahan, mulai dari wedding planner hingga gaun pengantin. Pilihan ini termasuk dekorasi pernikahan, lokasi resepsi, hiburan, foto, dan video.

Dengan memberikan suasana layaknya acara pernikahan sungguhan, The Tribata Darmawangsa menyuguhkan dekorasi yang menarik. Berhiaskan bunga-bunga dan backdrop yang didesain oleh Lusi dari Elssy Designs, venue altar untuk Wedding Open House kali ini tampak menawan dan elegan.

Tak luput hotel tersebut juga memberikan insight untuk pilihan vendor yang dapat bekerja sama dengan mereka. Simpel tapi cukup reasonable, mereka ingin para vendor dapat memiliki karakteristik yang konsisten dan stabil dalam kualitasnya, dapat memenuhi request yang diberikan oleh calon pengantin, serta memenuhi standar kualitas dari The Tribata Darmawangsa.

The Opus Grand Ballroom, salah satu pilihan venue di The Tribrata Darmawangsa, merupakan hall mewah dengan langit-langit setinggi 12 meter dan foyer berhiaskan lampu gantung yang indah. Berkapasitaskan 2000 orang, The Opus Grand Ballroom merupakan pilihan tepat untuk menggelar acara pernikahan yang megah. Ferri Irawan, yang menjabat sebagai General Manager The Tribrata Darmawangsa, menginfokan bahwa terdapat special price sebesar Rp. 588.000.000 dengan kapasitas 1000 orang bagi calon pengantin yang tertarik mengadakan pernikahan di The Tribata Darmawangsa. Dengan syarat bahwa deal tersebut terjadi selama berlangsungnya Wedding Open House.

Tak hanya pernikahan megah dan besar-besaran namun, pihak The Tribata Darmawangsa juga memberikan pilihan pada calon pengantin untuk pernikahan skala kecil, yang kerap kali disebut intimate wedding. Pihak hotel pun memberikan pilihan venue lainnya untuk calon pengantin yaitu, The Aria Ballroom & Terrace yang menampilkan area outdoor yang menawan dan suasana bersahaja yang dapat menarik calon pasangan untuk mengadakan pernikahan di sana. Lokasi tersebut dikatakan dapat menampung sebanyak 1000 tamu. Jika terdapat calon pengantin yang tertarik, maka dapat menghubungi Wedding Specialist dari The Tribata Darmawangsa di +62 812 9349 073 (Adi).