Share
Perpaduan Hidangan Khas Italia dan Keramahan Pulau Dewata Disajikan di Amici by Enrico Bartolini
Listya Manopo
02 August 2023

Chef ternama peraih 12 bintang Michelin, Enrico Bartolini, dengan bangga mempersembahkan hidangan tradisional dan klasik dari tanah airnya Italia dan memperkenalkannya kembali di Pulau Dewata.


AMICI by Enrico Bartolini adalah peryaan budaya makanan Italia yang diperkaya dan diwakili oleh banyaknya hidangan klasik yang diwariskan dari generasi ke generasi. Terinspirasi oleh banyak restoran terkemuka di Bartolini, desain interior AMICI menampilkan warna-warna earthy tones, terlihat pada seluruh ruang berlapis kayu dengan langit-langit yang tinggi. Desainnya yang luas, lengkap dengan pemandangan dapur dan rak pajangan yang terbuka, mengundang para tamu untuk menikmati hidangan makanan dan minuman di sini. Selain ruang makan utama yang nyaman dan ruang makan pribadi yang dapat menampung 10 tamu, AMICI by Enrico Bartolini memiliki teras yang luas, yang memberikan energi dan vibe positif dari ruang makan ke area luar ruangan.

pranzo large

Di tengah beranda AMICI terdapat sebuah bar terbuka, dikelilingi oleh furnitur lounge yang menarik dipadukan dengan hiasan kuningan dan tanaman hijau yang menyatu dengan pemandangan alam Bali. Desainnya bertujuan untuk mengundang para tamu untuk bersantai dengan pilihan koktail dan minuman beralkohol yang dikurasi khusus oleh tim, dengan mengingatkan akan keindahan dan kenyamanan alam Bali tercinta.

Menu di restoran ini tentunya diciptakan oleh Enrico Bartolini, dan dieksekusi oleh Head Chef Alessandro D'amico. Merekan menggunakan resep otentik klasik Italia, seraya menghormati nuansa unik pulau tropis. Merayakan budaya kuno Bali dan warisan gastronomi Italia yang kaya, AMICI akan menghadirkan keramahtamahan sejati ke pulau ini, menyambut tamu dari seluruh dunia dengan pengalaman bersantap yang spektakuler, terutama dengan hidangan khas restoran yang ikonik seperti Pizza Burrata & Capocollo, Ravioli d'Anatra dan Torta Tenerina.

ravioli d‘anatra 2 large

AMICI by Enrico Bartolini juga menawarkan program minuman menarik untuk para penggemarnya, dari anggur Italia premium yang dikurasi oleh Wahyu, sommelier di AMICI. Restoran ini juga memamerkan koleksi koktail dan minuman beralkohol yang bersumber dari seluruh dunia. Di antara pilihannya adalah Spritz dan Negroni, yang merupakan ramuan klasik yang menangkap esensi musim panas Italia hasil tangan Buda, Manajer Bar AMICI.