Share
Perjalanan Sejarah Kopi Otentik Italia di Rangkaian Varian Baru Nespresso, 'Ispirazione Italiana'
Adelia Ayu
08 October 2021

Meluncurkan dua varian kopi limited edition dalam rangkaian 'Ispirazione Italiana', Nespresso mengajak Anda berkelana menelusuri sejarah perjalanan pembuatan kopi di Italia melalui cita rasa otentik.


Terinspirasi dari seni pembuatan kopi oleh master kopi di Italia, Nespresso meluncurkan dua produk limited edition bercita rasa kopi otentik Italia, Nespresso 'Ispirazione Novocento' dan 'Ispirazione Millennio'. Melalui sejarah panjang dan evolusi, Nespresso berhasil mengkombinasikan rasa dan aroma khas kopi tradisional dan modern Italia dalam varian ini.

Mengambil esensi espresso klasik Italia di tahun 1940-an, 'Ispirazione Novocento' memiliki rasa smoky yang menggambarkan tekhnik roasting manual dengan kayu di masa perang Eropa. Menggunakan biji kopi asal Brazil, varian ini memadukan biji kopi Arabika dan Robusta dari Afrika Barat yang pekat dengan rasa raw spicy dan nutty.

Berbeda dengan 'Izpirazione Novocento' yang menggunakan tekhnik roasting manual, 'Ispirazione Millenno' menggunakan tekhnik modern yang memberikan rasa kopi ringan dengan hint buah-buahan. Terdiri dari kombinasi biji kopi Arabika asal Brazil, Kolombia dan biji-bijian asal subcontinent India, varian ini menghasilkan kopi intens dengan notes spicy dan rasa buah-buahan dengan tingkat keasaman yang cukup.

Rangkaian varian 'Nespresso Ispirazione Italiana' tersedia online melalui website resmi dan di butik Nespresso mulai 27 September hingga 7 November mendatang.