Share
Perayaan Hari Jadi yang ke-17 dengan 17 Menu Pizza Terbaru
Bunga Revina Palit
12 June 2023

Bersamaan dengan perayaan hari jadinya yang ke-17, Pizza Marzano luncurkan buku menu baru dan menghadirkan 17 menu anyar yang belum pernah disajikan sebelumnya.


Pizza Marzano, rantai restoran pizza dan anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) di Indonesia, telah menjalankan bisnisnya selama 17 tahun. Bertepatan dengan momen spesial ini, Pizza Marzano luncurkan buku menu baru dan menghadirkan 17 menu anyar yang belum pernah disajikan sebelumnya.

“Merayakan ulang tahun ke-17 merupakan tonggak istimewa bagi Pizza Marzano dan MBA. Penting untuk merefleksikan perjalanan perusahaan sejauh ini dan menetapkan tujuan untuk menentukan kebutuhan pelanggan kami, mulai dari kepuasan pelanggan, inovasi, adaptasi, dan perubahan, pengalaman yang dipersonalisasi, hingga ekspansi dan pertumbuhan yang harus mencerminkan nilai Pizza Marzano,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Pizza Marzano merupakan jaringan restoran pizza internasional yang terkenal dengan bahan berkualitas tinggi dan memenuhi standar makanan. Memastikan bahwa semua bahan yang digunakan memenuhi standar makanan global yang ditetapkan oleh Pizza Marzano dan mengikuti peraturan makanan di setiap negara tempatnya beroperasi, termasuk di Indonesia. Mulai dari adonan hingga topping, Pizza Marzano mengutamakan kualitas dan keutuhan bahan-bahannya. Pizza Marzano berusaha untuk memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa secara konsisten kepada pelanggan sekaligus memprioritaskan kesejahteraan dan keamanan mereka.

Pizza Marzano Tawarkan 17 Menu Baru dan Buku Menu Baru

Membawa menu baru membuat Pizza Marzano memperkenalkan hidangan segar dan menarik untuk memikat pelanggan yang mencari sesuatu yang berbeda. Selain itu, berinovasi dengan menu juag membuat koki serta staf di dapur menunjukkan kreativitas dan keterampilan kuliner mereka, yang akhirnya memberikan percikan seru bagi keduanya baik itu staf di dapur maupun pelanggan.

“Kami menerima masukan dari pelanggan yang meminta Pizza Marzano menghadirkan hidangan tertentu. Dengan mendengarkan pelanggan kami dan memperbarui menu, kami dapat memenuhi preferensi mereka dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam rangka merayakan ulang tahun Pizza Marzano yang ke-17, kami berinovasi, berkreasi, dan menyempurnakan menu dengan membawa 17 menu baru, mulai dari hidangan pembuka hingga pizza, pasta, minuman, dan hidangan penutup,” ungkap Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano.

Bersamaan dengan perayaan hari jadinya yang ke-17, Pizza Marzano memperbarui buku menunya. Pelanggan menjadi lebih mudah memilih makanan karena desainnya yang menarik secara visual dan berisikan penjelasan serta gambar. Staf restoran kini juga akan mengenakan seragam baru, yang merupakan modifikasi lain yang dibuat untuk merayakan ulang tahun Pizza Marzano yang ke-17.